Sepak Bola

Akhiri Masa Jabatan, Gubernur Jawa Barat Pamitan ke Markas Viking

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan bersama istrinya, Netty Prasetyani bersilaturahim sekaligus pamitan kepada pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh.

Akhiri Masa Jabatan, Gubernur Jawa Barat Pamitan ke Markas Viking
Ahmad Heryawan beserta Istri sambangi Kantor Viking Persib Club, Rabu (13/6/2018) malam. 

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan bersama istrinya, Netty Prasetyani bersilaturahim sekaligus pamitan kepada pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh.

Aher, sapaan akrabnya, menyambangi tempat berkumpulnya organisasi Bobotoh, Viking Persib CLub (VPC) di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (13/6/2018) malam.

Bukan tanpa alasan, masa jabatan Gubernur Jawa Barat yang diemban Ahmad Heryawan resmi berakhir pada Rabu (13/6/2018).

Aher memilih berpamitan kepada Viking karena ada cerita di balik terpilihnya sang Gubernur sebagai orang nomor satu di Jawa Barat pada tahun 2008 silam.

"Bobotoh menjadi bagian penting dalam perjalanan saya sebagai Gubernur. Pertama kali saya masih ingat kelompok yang menerima saya waktu 2008 adalah bobotoh yaitu Viking dengan almarhum Ayi Beutik." kata Aher dilansir dari vikingpersib.co.id

Saat pertama Aher ikut mencalonkan sebagai Gubernur, ia memang sempat datang ke Viking, bahkan ikut main bola bareng dengan para pengurus dan anggota.l Viking kala itu.

Aher mengaku, banyak kesan dengan bobotoh selama menjabat sebagai Gubernur Jabar.

Dan pria 51 tahun itu juga bersyukur selama 10 tahun menjabat sebagai Gubernur sudah mendapat dukungan dari masyarakat Jawa Barat khususnya Bobotoh.

"Tentu bersyukur karena sudah menjalankan tugas. Selam 10 thun itu tugas berat, alhamdulillah berkat dukunagn dari masyarakat dan bobotoh tugas berat selama 10 tahun berjalan baik dan bisa diselesaikan," lanjut Aher.

Aher pun menitip pesan untuk Bobotoh agar terus mendukung Persib dengan positif dan ia pun yakin bila semua elemen di Persib bisa bekerja sama, gelar juara bisa diraih kembali.

"Saya selalu mendukung Persib, mari terus doakan Persib, dorong semau pihak dari mulai manajemen, pelatih, pemain untuk yang terbaik bagi prestasi Persib." Paparnya

"Inysa Allah dengan keseriusan, kebersamaan, kerja keras dan doa bersama, inysa Allah Persib bisa berjaya, juara kembali," sambungnya.

Persib sendiri saat ini sedang meliburkan diri saat kompetisi rehat sementara selama Lebaran dan akan mulai bertanding melawan Persija Jakarta pada 30 Juni nanti di Jakarta. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help