Ahmad Supiyan Ditemukan Tewas Dalam Sumur Kamar Mandi Umum

Seorang pria diduga tewas karena tergelincir dan terjatuh ke dalam sumur kamar mandi umum di Kalideres, Jakarta Barat.

Ahmad Supiyan Ditemukan Tewas Dalam Sumur Kamar Mandi Umum
Warta Kota/Hamdi Putra
Petugas Damkar mengevakuasi mayat seorang pria yang tewas di sumur di kamar mandi umum di Kalideres, Jakarta Barat. 

SEORANG pria diduga tewas karena tergelincir dan terjatuh ke dalam sumur kamar mandi umum di Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (14/6/2018) malam.

Pria tersebut diketahui bernama Ahmad Supiyan (28) yang tinggal di Jalan Lingkungan 3 RT 005 RW 09, Tegal Alur, Jakarta Barat.

Seorang saksi bernama Jono Abdullah menuturkan bahwa sekitar pukul 18.15 WIB dirinya mendapati pintu kamar mandi umum tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam.

Saksi Jono Abdullah yang ingin mandi, lantas menunggu selama 25 menit. Karena curiga, ia kemudian mendobrak pintu kamar mandi.

Setelah pintunya terbuka, saksi terperangah karena kamar mandi dalam keadaan kosong. Namun, kecurigaannya bertambah karena air dalam sumur tampak keruh.

Ia meminta istrinya yang bernama Sumarti untuk mengecek tetangganya. Ketika Sumarti bertanya kepada istri korban, Asih, yang bersangkutan menjawab bahwa suaminya sedang mandi.

Barang bukti yang ditemukan dalam kamar mandi umum yakni sebuah handuk warna merah dan gayung warna kuning milik korban.

"Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk dilakukan visum. Kasus ini ditangani Polsek Kalideres," ujar Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romlih.

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved