150 Polisi Patroli Keliling Rumah Kosong di Jakarta Barat

"Jumlah personel 150 orang. Malam ini, patroli ke titik-titik yang rawan (Aksi pencurian rumah kosong)

150 Polisi Patroli Keliling Rumah Kosong di Jakarta Barat
Warta Kota
Polres Metro Jakarta Barat mengerahkan 150-an personel, pantau rumah kosong. 

Mengantisipasi adanya aksi kejahatan pencurian rumah kosong, pihak Polres Metro Jakarta Barat mengerahkan 150-an personel, pada Rabu (13/6/2018). Nantinya, ratusan personel itu akan dikerahkan ke lokasi-lokasi rawan akan aksi pencurian.

"Kami dari Polres Jakbar melaksanakan patroli ke rumah-rumah warga yang pemiliknya sudah ditinggal mudik. Jadi kami membentuk seperti satuan tugas rumah-rumah kosong," terangnya Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Edy Sitepu.

Pria dengan berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ini mengatakan kembali, malam ini pihaknya segera menyebarkan personelnya ke titik-titik rawan pencurian rumah kosong di Jakarta Barat, diantaranya wilayah Kecamatan Cengkareng, Tanjunf Duren, serta Kembangan.

"Jumlah personel 150 orang. Malam ini, patroli ke titik-titik yang rawan (Aksi pencurian rumah kosong) yang ditinggal pemiliknya mudik. Sementara, ratusan personel dibagi-bagi serta disebar ke tiga lokasi. Yakni Kawasan Tanjung Duren, Kembangan dan Cengkareng," tuturnya. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved