Wendy Cagur Unggulkan Dua Tim Ini di Piala Dunia

Permainan dua negara itu, menurut suami Ayu Natasya ini, paling mampu memacu adrenalinnya.

Wendy Cagur Unggulkan Dua Tim Ini di Piala Dunia
Tribunnews.com
Wendy Cagur 

Pembawa acara dan artis komedi Wendy "Cagur" mengaku sebisa mungkin tak akan melewatkan nobar (nonton bareng) tayangan langsung Piala Dunia 2018, yang diselenggarakan di Rusia pada 14 Juni-15 Juli 2018. "Penginnya, pasti nyediain waktu buat nobar, apalagi yang berhubungan sama Jerman dan Inggris," kata Wendy ketika ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Pria bernama lahir Wendy Armoko ini mengatakan pula bahwa ia mengidolakan tim-tim nasional Inggris dan Jerman.

"Karena, dari dulu aku suka Inggris. Akhirnya, jatuh cinta sama Inggris. Tapi, kalau misalnya Inggris tidak berhasil melaju ke babak final atau terhenti, kayaknya Jerman," ucap Wendy yang juga mengaku rajin menonton tayangan langsung Liga Inggris.

Permainan dua negara itu, menurut suami Ayu Natasya ini, paling mampu memacu adrenalinnya. "Seru aja sih melihat permainan dua negara itu. Yang lain jago-jago sih, cuma mungkin memang pada dasarnya udah terlalu suka sama negara-negara itu," ucapnya.

Namun, jika nantinya, karena jadwal kerjanya yang padat, ia tak punya waktu senggang untuk nobar, Wendy "Cagur" tetap akan mengikuti Piala Dunia 2018 lewat pemberitaan. "Tapi, kalau misalkan tidak nobar pun, pasti mengikuti perkembangannya dari berita-berita," ujar ayah dua anak ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Untuk Piala Dunia 2018, Wendy Cagur Pegang Inggris atau Jerman",

Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Ati Kamil

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved