Tarra Budiman Pilih Naik Kereta Api Mudik ke Bandung

"Aku rencananya mudik ke Bandung pakai kereta sih," kata Tarra Budiman ketika ditemui di gedung Trans TV,

Tarra Budiman Pilih Naik Kereta Api Mudik ke Bandung
warta kota/nur ichsan
20180118 Tarra Budiman dan Gya Sadiqah8 

Tidak biasanya selebriti tanah air mudik ke kampung halaman, menggunakan jasa transportasi umum kereta api saat momentum hari raya lebaran.

Kebanyakan, selebriti tanah air, pergi ke kampung halaman menggunakan kendaraan pribadi atau pesawat karena mementingkan kenyamanan dalam perjalanan mereka.

Namun kali ini tidak bagi pasangan Tarra Budiman (31) dan Gya Sadiqah. Mereka rupanya akan mudik ke Bandung, Jawa Barat menggunakan jasa transportasi umum Kereta Api.

Tarra mengaku ia bersama sang istri, akan mudik ke Bandung pada Jumat, 15 Juni 2018 malam, yang diakuinya sudah beli sejak dua bulan lalu.

"Aku rencananya mudik ke Bandung pakai kereta sih," kata Tarra Budiman ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Tarra tidak menampik bahwa dirinya dan Gya, sempat kesulitan mencari tiket kereta api, meskipun sudah diincarnya dari dua bulan hari raya lebaran.

Karena kesulitan dan sibuk mendatangi stasiun tempat dijualnya tiket kereta api ke Bandung, Tarra pun menggunakan aplikasi untuk membelinya.

"Memang susah kan. Tapi sekarang banyak aplikasi yaudah kita langsung beli dari sekarang untuk tanggal sekian. Tadi sempet deg-degan takut lebarannya mundur," ucapnya.

"Semoga aja jangan mundur lah lebarannya," tambahnya.

Tarra mengaku tidak risih pergi ke Bandung menggunakan kereta api. Hal itu dinilai bahwa kereta saat ini membuat para penggunanya sangat nyaman dengan pembaharuan di berbagai lini, terutama fasilitasnya.

"Kalau naik kereta udah beberapa kali, dan sekarang kereta lebih enak ya. Maksud aku daripada kita naik mobil 4-5 jam, kereta tuh lebih nyaman," ungkapnya.

Alasan lain dijelaskan Tarra, ia menginginkan naik kereta api karena takut terjebak macet seperti tradisi lebaran setiap tahunnya, yang biasa disebut 'kalau tidak macet, bukan lebaran namanya'.

"Naik kereta itu karena lebih praktis. Kedua kalau di jalan udah pasti kita enggak bakal stuck macetnya sampai berapa lama. Kalau kereta kan kita sudah tau antara 3-4 jam," ujar Tarra Budiman. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help