Tarra Budiman Bertekad Hamili Gya Tahun Ini

Ia mengaku tidak melakukan program hamil yang aneh-aneh agar bisa mendapatkan keturunan.

Tarra Budiman Bertekad Hamili Gya Tahun Ini
warta kota/nur ichsan
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah 

USIA pernikahannya sudah setahun, namun pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah belum dikaruniai momongan.

Tentu momongan menjadi sebuah mimpi dari setiap pasangan suami dan istri dalam pernikahan mereka, agar rumah tangganya semakin berwarna.

Tarra mengaku mendapatkan momongan sudah ia niatkan sejak menikahi Gya pada 22 April 2017 lalu. Namun, karena belum diberikan oleh Tuhan, Tarra mengaku terus berusaha mendapatkan momongan.

Ternyata niat untuk mendapatkan momongan kembali dibesarkan oleh Tarra dan Gya. Tarra mengaku akan mencoba lagi dengan niat yang besar usai Lebaran.

"Doain aja pokoknya, mudah-mudahan tahun ini saya dan istri bisa mendapatkan momongan," kata Tarra Budiman ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Meski memiliki niat yang besar, Tarra mengaku mencoba meraih momongan dengan natural. Ia mengaku tidak melakukan program hamil yang aneh-aneh agar bisa mendapatkan keturunan.

"Ngga program sih, kita sama-sama ngga program. Ya se-dikasihnya aja. Bukannya kita ngga mau buru-buruin, tapi emang ya doain aja, semoga cepat dikasih," ucapnya.

Kendati demikian, setahun belum mendapatkan momongan diakui oleh Tarra, dikarenakan ia terlalu menikmati momen-momen berdua saja dengan Gya.

Walaupun sudah berusaha, Tarra tidak menampik bahwa ia kembali menikmati masa-masa pacaran meskipuin ia sudah menikahi sepupu dari Raffi Ahmad itu.

"Ya seperti banyak orang bilang, sebelum kita nanti punya momongan mending pacaran dulu deh, biar menuju dapat momongan. Mungkin karena itu sampai saat ini belum dikasih," ujar Tarra Budiman

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help