Home »

News

» Jakarta

Salat Ied Berjamaah Digelar di Masjid At Tin TMII

Dalam rangka menyambut salat idul fitri, Masjid Attin TMII tengah mempersiapakan berbagai hal seperti membersihkan lingkungan

Salat Ied Berjamaah Digelar di Masjid At Tin TMII
Warta Kota/Joko Supriyanto
Masjid At Tin TMMI menggelar salat Ied. 

DALAM rangka menyambut salat idul fitri, Masjid At Tin TMII tengah mempersiapakan berbagai hal seperti membersihkan lingkungan di sekitar masjid.

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan untuk menyambut perayaan idul fitri, namun tentunya dengan hadirnya bulan suci tersebut diharapkan dapat membawa keberkahan bagi seluruh umat islam.

"Tidak Ada persiapan khusus, hanya saja beberapa hari ini mulai membersihkan beberapa lingkungan Masjid, untuk menyambut hari yang fitri Ini," kata Kabid Peribadatan Masjid At Tin, Ustad Karnali, Rabu (13/6/2018).

Daftar kutbah Idul Fitri di Masjid At Tin TMII.
Daftar kutbah Idul Fitri di Masjid At Tin TMII. (Warta Kota/Joko Supriyanto)

Dikatakan oleh Karnali jika dalam salat idul fitri nanti masjid At Tin akan dipimpin oleh Khotib Bapak Dr. H Atabik Luthfi, Iman salat yaitu Ustad H. Masrur Ichwan, sedangkan Bilal Salat Ainur Rofiq.

"Intinya kami sendiri sudah siap, kami tinggal menunggu keputusan pemerintah besok, jika besok diputuskan lebaran maka kita sudah siap melaksanakannya," ucapnya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help