Home »

Seleb

» Gosipi

Nia Ramadhani Tak Gunakan Jasa PRT Infal saat Lebaran

HARI raya lebaran menjadi hal yang paling di khawatirkan bagi ibu-ibu, untuk mencari pengganti sementara atau infal pembantu rumah tangga.

Nia Ramadhani Tak Gunakan Jasa PRT Infal saat Lebaran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nia Ramadhani ketika ditemui saat mengunjungi booth usaha kulinernya 'Roti Mama Nia', di Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018). 

HARI raya lebaran menjadi hal yang paling di khawatirkan bagi ibu-ibu, untuk mencari pengganti sementara atau infal pembantu rumah tangga.

Hal itu dikarenakan pembantu rumah tangga biasa nya meminta pulang kampung disaat lebara, demi bisa berkumpul bersama keluarganya.

Kekhawatiran itu dirasakan oleh aktris Nia Ramadhani (28). Beruntungnya, pembantu rumah tangganya bisa diatur waktunya oleh Nia dan sang suami, Ardi Bakri.

"Aku enggak mudik sih. Jadi yah aku bilang sih, semuanya rolling untuk pulang kampung," kata Nia Ramadhani ketika ditemui di Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sehingga Nia sangat tenang dan bisa menikmati momen lebaran dengan khidmat bersama keluarga, tanpa terpikirkan pembantu rumah tangga.

"Jadi enggak semuanya pulang saat lebaran biar enggak kosong dirumah. Jadi tenang deh," ucapnya.

Meminta untuk pembantu rumah tangganya bergantian pulang kampung, dikarenakan Nia dan Ardi melakukan open house di kediamannya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

"Yah aku ada open house dirumah hari pertama puasa. Pastinya senang yah bisa meraayakan hari kemenangan sebulan puasa dan berkumpul sama keluarga. Silaturahmi lah sama keluarga," ujar Nia Ramadhani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help