Marcell Jagokan Jerman di Piala Dunia, Ini Alasannya

Namun, jika Indonesia bisa masuk Piala Dunia, Marcell mengatakan akan mendukung timnas Indonesia.

Marcell Jagokan Jerman di Piala Dunia, Ini Alasannya
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Marcell Darwin ketika ditemui dalam jumpa pers 'Nikah Yuk' di Cafe The Moon Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018). 

Perhelatan Piala Dunia 2018 sudah ditunggu-tunggu para penggemar sepak bola, tak terkecuali artis peran Marcell Darwin. Pria kelahiran 5 Agustus 1990 itu mengaju menjagokan timnas Jerman.

"Gue antusias nonton Piala Dunia. Gue jagoin Jerman he-he-he. Nobar (nonton bareng) pasti dong," ucap Marcell di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Alasannya cuma satu, karena ibunya Annelie merupakan keturunan Jerman. Namun, jika Indonesia bisa masuk Piala Dunia, Marcell mengatakan akan mendukung timnas Indonesia.

"Dukung Jerman dari Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang. Sebelumnya kan gue masih kecil, jadi masih sukanya sama Brasil," kata Marcell. Tak sekadar penonton dan penikmat, Marcell juga ternyata gemar bermain sepak bola.

Ia punya tim sepak bola bernama Jakarta 69. "Jakarta 69 itu kan isinya kalau enggak artis ya atlet. Jadi kebetulan karena banyak yang sibuk dan bulan puasa, jadi off dulu. Tapi biasanya sih sering main, kalau ada lawannya kami pasti main," ujar Marcell.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Marcell Darwin Jagokan Jerman di Piala Dunia 2018, Alasannya...", 
Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Ana Shofiana Syatiri

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved