Kodim Depok Sebar Puluhan Intel di Tiga Jembatan di Atas Tol Jagorawi

"Penyebaran intel ini kita fokuskan di beberapa titik yang rawan pelemparan batu. Terutama di tiga jembatan di atas Tol Jagorawi

Kodim Depok Sebar Puluhan Intel di Tiga Jembatan di Atas Tol Jagorawi
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Dandim Depok Letkol Inf Iskandarmanto. 

UNTUK mengantisipasi aksi pelemparan batu ke kendaraan yang melintas di Tol Jagorawi, seperti yang terjadi beberapa kali sebelumnya, Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/ Depok juga turut menyebar puluhan anggota intelnya mengawasi tiga jembatan penyeberangan yang ada di atas Tol Jagorawi di wilayah Depok.

Hal itu dikatakan Komandan Distrik Militer 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto kepada Warta Kota di Makodim Depok, Rabu (13/6/2018).

"Penyebaran intel ini kita fokuskan di beberapa titik yang rawan pelemparan batu. Terutama di tiga jembatan di atas Tol Jagorawi di wilayah Depok," katanya.

Tiga jembatan yang dimaksud kata Iskandarmanto adalah di KM 14, KM 16 dan KM 20 Tol Jagorawi.

"Juga beberapa titik lainnya di sisi Jalan Tol Jagorawi yang kami anggap rawan pelemparan batu," kata Iskandarmanto.

Untuk itu kata dia Iskandarmanto meminta dan mengimbau warga tidak perlu takut dan khawatir melintas di Tol Jagorawi.

"Pengamanannya sudah kita perketat dan bersinergi dengan polisi serta Pemkot Depok, atau tiga pilar," kata Iskandarmanto.

Sebelumnya Kepolisian Resort Kota (Polresta) Depok juga menyebarkan anggotanya yang berpakaian preman di beberapa titik dan jembatan di atas Tol Jagorawi yang masuk wilayah Depok.

Hal itu juga untuk mengantisipasi aksi pelemparan batu ke kendaraan di Tol Jagorawi.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro, menuturkan selain patroli yang ditingkatkan, pihaknya juga menyebar polisi berpakaian preman di sekitar TKP dan kemungkinan jembatan atau titik lainnya, di atas Tol Jagorawi.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help