Home »

Depok

Kodim Depok Janjikan Hadiah ke Warga yang Tangkap Atau Informasikan Pelaku Pelemparan Batu ke Tol

"Kami berbicara dengan mereka dan kami janjikan hadiah jika mereka menangkap pelaku pelempar batu ke tol,

Kodim Depok Janjikan Hadiah ke Warga yang Tangkap Atau Informasikan Pelaku Pelemparan Batu ke Tol
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Dandim Depok Letkol Inf Iskandarmanto. 

KOMANDAN Distrik Militer 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto menuturkan pihaknya sudah menemui sejumlah warga yang biasa berada di tiga jembatan di atas Tol Jagorawi, yang rawan aksi pelemparan batu.

Termasuk pula kata Iskandarmanto, sejumlah kuli yang biasa nongkrong dan mencari jasa penggunanya di sekitar jembatan di KM 14 Tol Jagorawi.

Baca: Kodim Depok Sebar Puluhan Intel di Tiga Jembatan di Atas Tol Jagorawi

"Kami berbicara dengan mereka dan kami janjikan hadiah jika mereka menangkap pelaku pelempar batu ke tol, atau menginformasikan ada pelempar batu ke tol ke kami," kata Iskandarmanto kepada Warta Kota, Rabu (13/6/2018).

Selain itu tambah Iskandarmanto warga atau siapapun yang melihat dan mengetahui aksi pelemparan batu ke tol atau bahkan berhasil menangkap pelakunya, pihaknya menjanjikan hadiah kepada mereka.

"Ada hadiah yang akan kami berikan ke warga atau mereka yang membantu kami dalam mengetahui pelaku pelemparan batu itu," katanya.

Dengan begitu, Iskandarmanto berharap warga atau siapapun pengguna jembatan di atas Tol Jagorawi tidak apatis jika melihat ada orang yang mencurigakan dan diduga pelaku pelemparan batu.

Sebelumnya Iskandarmanto menuturkan pihaknya juga turut menyebar puluhan anggota intelnya mengawasi tiga jembatan penyeberangan yang ada di atas Tol Jagorawi di wilayah Depok.

"Penyebaran intel ini kita fokuskan di beberapa titik yang rawan pelemparan batu. Terutama di tiga jembatan di atas Tol Jagorawi di wilayah Depok," katanya.

Tiga jembatan yang dimaksud kata Iskandarmanto adalah di KM 14, KM 16 dan KM 20 Tol Jagorawi.

"Juga beberapa titik lainnya di sisi Jalan Tol Jagorawi yang kami anggap rawan pelemparan batu," kata Iskandarmanto.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help