Janeta Janeet Terima Panggung di Hari Lebaran Demi Keluarga,

PEDANGDUT Jenita Janeet (30) mengaku menerima tawaran manggung pada hari lebaran kedua, atau tepatnya padsa 16 Juni 2018 dengan tarif sensasional.

Janeta Janeet Terima Panggung di Hari Lebaran Demi Keluarga,
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
JENITA Janet 

PEDANGDUT Jenita Janeet (30) mengaku menerima tawaran manggung pada hari lebaran kedua, atau tepatnya padsa 16 Juni 2018 dengan tarif sensasional.

Janeet diperkirakan memasang tarif hingga ratusan juta rupiah. Dikarenakan ia menginginkan para penyelenggara membayarnya sekitar lima kali lipat, untuk bisa menghibur acara tersebut.

Namun, Janeet tidak masalah dirinya harus bekerja meskipun mengorbankan waktu bersama keluarga besar, untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

"Lebaran gini, setelah solat atau aku solat ied di Kuningan. Abis itu berangkat ke Kalimantan atau Sulawesi. Siangnya lah aku berangkat karena menyanyinya di Lebaran kedua," kata Janeta Janeet ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Mengenai mengorbankan waktu bersama keluarga, yah sebenarnya kita bekerja untuk keluarga. Karena jemput rezeki tidak mudah," tambahnya.

Meski berat menerima tawaran kerja dengan tarif yang sensasional, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 1 Juli 1987 itu mengaku menerima pekerjaan di hari lebaran adalah sebuah resiko.

"Resiko yah kita ke pulau orang, dijaalan juga capek. Yah insya allah lillahitaala karena untuk keluarga dan aku udah ambil rezekinya, nantinya akan dinikmatin sama keluarga," ucapnya.

Rupanya langkah pelantun 'Gue Juga Bisa' dan 'Gardu (Galau Galau Merindu) itu mengambil pekerjaan di Lebaran, ditentang oleh keluarganya dikarenakan Janeet, sudah sibuk bekerja sebelum bulan ramadan.

"Iyah sempat ditentang. Mereka juga, 'iya atuh neng. Mending istirahat aja. Kamu the full banget'. Aku bilang sama keluarga, yah ini untuk keluarga dan untuk tabungan kita. Jadi yah aku bisa kasih sesuatu untuk kalian," ujar Janeta Janeet.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help