Janita Janeet Pasang Tarif Ratusan Juta Rupiah Manggung Saat Lebaran

MOMENTUM lebaran menjadi sebuah momentum berharga bagi setiap orang untuk berkumpul bersama keluarga besar, yang sangat jarang ditemui.

Janita Janeet Pasang Tarif Ratusan Juta Rupiah Manggung Saat Lebaran
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Jenita Janet ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018). 

MOMENTUM lebaran menjadi sebuah momentum berharga bagi setiap orang untuk berkumpul bersama keluarga besar, yang sangat jarang ditemui.

Lebaran selain merayakan hari kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa 30 hari, menjadi sebuah momen untuk melakukan silaturahmi.

Namun, momen tersebut sangat dinantikan oleh para penyanyi dan musisi untuk menaikan tarif panggung, ketika mereka diminta untuk menghibur para penggemarnya.

Tidak tanggung-tanggung, para penyanyi dan musisi bisa menaikan tarifnya hingga tiga kali lipat, dari tarif normal mereka.

Salah satu penyanyi atau musisi yang menerima tawaran menyanyi disaat momentum lebaran adalah penyanyi Janeta Janeet (30), yang mengaku menerima tawaran manggung di luar kota.

Janeet pun mengaku dirinya menerima bayaran mencapai ratusan juta rupiah. Meski tidak disebutkan, namun diperkirakan bayaran yang ia terima sampai lima kali lipat dari bayaran normalnya.

"Yah sebenarnya bayaran urusan manajer sih. Tapi bisa lah buat modal buka usaha toko," kata Janeta Janeet ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Karena bicara momentum, Janeet rupanya tidak takut memasang harga terlalu tinggi. Dikarenakan para musisi dan penyanyi lainnya akan melakukan hal yang sama seperti dengannya.

"Kadang-kadang untuk acara tertentu kayak iedul fitri harga berbeda pastinya," ucapnya.

Harga yang berkisar samai ratusan juta itu layak ia dapatkan, dikarenakan ia mengorbankan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga dan memilih untuk bekerja.

"Kalau harga bisa lebih hayuuukk. Tapi kalau biasa aja harganya, mending sama keluarga aku lebaran. Bukan milih-milih rezeki ya," ujar Janeta Janeet.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help