Ini Jadwal Pertandingan Grup A, Perdana Tuan Rumah Lawan Arab Saudi

Petandingan antara Rusia dan Arab Saudi akan digelar pada, Kamis (14/06/2018) pukul 22.00 WIB di Stadion Luzhniki, Moskow.

Ini Jadwal Pertandingan Grup A, Perdana Tuan Rumah Lawan Arab Saudi
Tribun Jateng
Trofi juara Piala Dunia 

Pesta sepakbola terbesar se-Dunia akan dimulai pada, Kamis (14/6/2018) besok dengan upacara pembukaan yang kabarnya akan dimeriahkan oleh penyanyi Robbie Williams pada pukul 20.30 WIB.

Piala Dunia juga tentunya akan dibuka oleh pertandingan perdana tuan rumah, Rusia melawan Arab Saudi di Grup A kompetisi empat tahunan ini.

Petandingan antara Rusia dan Arab Saudi akan digelar pada, Kamis (14/06/2018) pukul 22.00 WIB di Stadion Luzhniki, Moskow.

Lalu dilanjutkan oleh pertandingan seru lainnya di Grup A, pada Jumat (15/06/2018) yang mempertemukan Mesir kontra Uruguay pada pukul 21.00 WIB di Central Stadium, Yekaterinburg.

Pada laga perdana Rusia vs Arab Saudi, tuan rumah akan dapat ujian perdananya dimana mereka dituntut untuk membuktikan kualitasnya setelah pada lima laga terakhir tidak terlalu bagus hasilnya.

Di lima laga terakhir Dzagoev dan kawan-kawan hanya meraih hasil 3 kali kalah dan 2 kali imbang, tanpa sekalipun kemenangan.

Laga perdana nanti akan dimanfaatkan oleh Rusia untuk membuktikan di hadapan pendukungnya meski ujian itu datang dari Arab Saudi.

Arab Saudi mulai diperhitungkan setelah kualitasnya menanjak, hasil yang diraih Arab lumayan bisa dibanggakan dibanding Rusia, Hussain Al Mogahwi dan rekan berhasil mengalahkan Mesir dan Yunani.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

Rusia (3 4 3) : Akinfeev, S. Ignashevich, I. Smolnikov, I. Kutepov, Y. Zhirkov, A. Samedov, Y. Gazinskiy, R. Zobnin, A. Golovin, A. Dzagoev, F. Smolov

Arab Saudi (4 4 2) : Abdullah Al Maiouf, Mansour Al Harbi, Motaz Hawsawi, Mohammed Al Burayk, Ali Albulayhi, Salman Al Faraj, Salem Al Dawsari, Abdullah, Alkhaibari, Fahad Al Muwallad, Hussain Al Mogahwi, Hattan Babhir (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help