Lebaran 2018

H-3 Arus Mudik, Kapolres Bekasi Kota Cek Jembatan Atas Jalan Tol

H-3 arus mudik, Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Indarto meninjau jembatan penyeberangan Sepanjang Jaya KM 14 Bekasi Timur.

H-3 Arus Mudik, Kapolres Bekasi Kota Cek Jembatan Atas Jalan Tol
Muhammad Azzam
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto meninjau jembatan penyebranganSepanjang Jaya KM 14 Bekasi Timur, pada Rabu (13/6/2018). 

H-3 arus mudik, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto meninjau jembatan penyebranganSepanjang Jaya KM 14 Bekasi Timur, pada Rabu (13/6/2018).

"Saya mengecek untuk memastikan anggota kami dilapangan, saya juga ninjau kondisi jaringan yang ada dijembatan. Kondisinya sudah cukup bagus, yang bolong-bolong sudah diperbaiki, meski masih ada beberapa yang masih bolong," tuturnya di lokasi jembatan tersebut, pada Rabu (13/6/2018) dini hari.

Indarto mengungkapkan dari hasil pemantauan kondisi jarinh sudah cukup bagus, tetapi ada hal yang belum dilakukan yaitu soal penerangan jalan dan juga keberadaan CCTV.

"Ini kita cek anggota dan cek lubang lubang. Alhamdulillah sudah ditutup. Tapi saya lihat lampu penerangan dan CCTV masih belum, nanti saya akan informasikan kepada pihak Jasa Marga. Kalau CCTV ini sudah ada tapi letak posisinya harus bisa terlihat situasi jalan di jembatan, saat ini kan baru nyorotnya ke jalan tol," kata Indarto.

Indarto menegaskanlokasi JPO maupun jembatan penghubung tidak boleh dijadikan tempat nongkrong.

"Tegas saya katakan JPO dan Jembatan Penghunung bukan tempat nongkrong, jadi anggota kami akan halau dan usir bila ada yang nongkrong kami juga minta peran serta masyarakat dalam mengawasi situasi jembatan agar kejadian pelemparan batu itu tidak terulang," ucapanya.

Penjagaan ketat JPO maupun Jembatan Penghunung akan terus dilakukan selama operasi ketupat 2018.

"Di Kota Bekasi ada 31 JPO dan Jembatan Penghubung. Kita semua full team setiap hari bakal kita jaga selama operasi ketupat," paparnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help