Mudik 2018

Fitur Unggulan Yamaha Lexi Bikin Perjalanan Mudik jadi Nyaman

"Komunikasi pun lancar, cari informasi mudah karena colokan charger bantu banget jadi nggak khawatir baterai handphone habis pas di jalan.”

Fitur Unggulan Yamaha Lexi Bikin Perjalanan Mudik jadi Nyaman
Istimewa
YAMAHA Lexi yang digunakan Wahid dalam perjalanan mudiknya ke kampung halaman. 

MUDIK ke kampung halaman untuk merayakan lebaran memang sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Buat masyarakat yang mudik menggunakan sepeda motor, tentunya membutuhkan persiapan yang cermat agar perjalanan mudik berjalan lancar.

Salah satu persiapannya adalah kondisi motor yang baik, terlebih memiliki fitur dan teknologi unggulan yang dapat mendukung perjalanan jauh. Hal itu bisa didapatkan dari skutik terbaru MAXI Yamaha, yakni Yamaha Lexi.

Seperti informasi pada siaran pers Yamaha yang diterima Warta Kota, Selasa (12/6), Yamaha Lexi hadir dengan desain elegan, teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) serta fitur-fitur bermanfaat yang selama ini dicari oleh konsumen.

Untuk perjalanan jauh, teknologi Blue Core dan VVA membuat Lexi irit bahan bakar, bertenaga dan lincah saat dipakai selap-selip di jalanan yang macet.

Baca: Ayo, Masih Ada Kesempatan Dapat THR Emas dari Yamaha Lexi

WAHID berpose dengan Yamaha Lexi-nya yang digunakan untuk mudik Lebaran.
WAHID berpose dengan Yamaha Lexi-nya yang digunakan untuk mudik Lebaran. (Istimewa)

Selain itu, perjalanan terasa nyaman karena Lexi memiliki ruang kaki yang lega, membuat posisi kaki bisa direbahkan sehingga tidak pegal.

Meskipun terdapat barang di dek, namun tidak mengganggu posisi kaki, jadi tetap nyaman. Jika berboncengan, rasa nyaman tidak hilang karena duduk di atas jok yang lapang dan panjang.

Keunggulan Lexi lainnya adalah bagasi yang luas, serta hadirnya fitur electric power socket alias colokan listrik yang berada di laci sebelah kiri hadapan pengendara, membuat para pengendara dapat mengisi daya baterai selama perjalanan.

Untuk bagian lampu, Yamaha Lexi sudah menerapkan lampu LED yang memberikan cahaya terang saat melakukan perjalanan di malam hari. Adapula lampu hazard yang membantu saat kondisi darurat.

Manfaat fitur dan teknologi pada Yamaha Lexi telah dirasakan oleh pemilik motor Yamaha Lexi S, yakni Wahid Adi Nugroho.

Baca: April-Mei Terjual 7.200 Unit, Ini Keunggulan All New Honda Vario

WAHID dengan Yamaha Lexi-nya di sela-sela mudik Lebaran.
WAHID dengan Yamaha Lexi-nya di sela-sela mudik Lebaran. (Istimewa)

Selain untuk aktifitas keseharian, Wahid juga menggunakan motor Yamaha Lexi S miliknya untuk aktifitas mudik saat lebaran.

”Dengan Lexi perjalanan ke rumah keluarga terasa lebih nyaman. Yang paling saya suka ruang kakinya lega jadi nggak pegel. Saya juga naruh tas di dek tapi tetap ada ruang buat selonjoran,” ujarnya.

Ia menambahkan, di bangku penumpang juga bisa dipakai untuk menaruh barang karena seat yang panjang. “Di bagasi saya taruh jas hujan, satu set tool kit, dua kanebo dan sepasang sandal,” ungkapnya.

Wahid juga merasa terbantu oleh fitur electric power socket alias colokan listrik untuk mengisi daya baterai handphone miliknya.

"Komunikasi pun lancar, cari informasi mudah karena colokan charger bantu banget jadi nggak khawatir baterai handphone habis pas di jalan,” ucap pemuda yang biasa disapa Wahid itu.

Besarnya keuntungan menggunakan Yamaha Lexi memang cocok untuk momen perjalanan jauh jelang lebaran. (*)

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help