Piala Dunia 2018

EFA Masih Belum Yakin Bisa Turunkan Mohamed Salah di Laga Perdana

Mantan pemain internasional Mesir Mido mengatakan ia berharap Salah dapat bermain pada pertandingan pembukaan di Yekaterinburg.

EFA Masih Belum Yakin Bisa Turunkan Mohamed Salah di Laga Perdana
Daily Star
Mohamed Salah 

PENYERANG Mesir Mohamed Salah masih diragukan dapat tampil menghadapi Uruguay pada laga perdana grup  A Piala Dunia 2018, Jumat (15/6/2018).

Pemain Liverpool yang mengalami cedera bahu pada final Liga Champions melawan Real Madrid pada bulan lalu itu ambil bagian pada latihan ringan namun direktur pelaksana Asosiasi Sepak Bola MEsir (EFA) Bob Lehita mengatakan masih terlalu dini untuk mengatakan apakah ia akan dapat bermain melawan negara Amerika Selatan tersebut.

"Ia secara bertahap membaik. Bagaimana pun saya tidak dapat mengonfirmasi pada hari ini apakah ia akan bermain pada pertandingan pertama," kata Lehita mengenai pemain 25 tahun yang menyumbang 44 gol untuk Liverpool pada musim lalu.

"Hal yang dapat saya katakan adalah kami berharap ia akan bermain pada pertandingan ini," lanjut Lehita dikutip dari Antaranews.

Mantan pemain internasional Mesir Mido mengatakan ia berharap Salah dapat bermain pada pertandingan pembukaan di Yekaterinburg.

"Kami mendengar bahwa ia melakukannya dengan baik maka ini merupakan pertanyaan mengenai apakah ia akan tampil sejak awal pertandingan, atau apakah ia akan disimpan untuk babak kedua," kata Mido, yang mengoleksi 51 penampilan internasional, kepada Sky Sports.

Baca: Rusia Wajib Lolos Putaran Grup A Piala Dunia 2018

"Namun apa pun itu kami memiliki tim yang bagus, terorganisir, dan mudah-mudahan jika Salah tidak tampil sejak awal para pemain akan tampil dengan baik."

"Kami ingin ia terlibat karena ia bekerja begitu keras untuk membawa tim ini, tentu saja bersama rekan-rekan setimnya, dapat tampil di turnamen ini."

Mesir juga akan berhadapan dengan Arab Saudi dan tuan rumah Rusia di Grup A.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help