Artis Cerai

Belum Cerai, Ovi 2 Ratu's Punya Pacar yang Lebih Memuaskan

Meski belum bercerai dari sang suami yang berinisial D, pedangdut Ovi Sovianty (25) rupanya sudah memiliki dambatan hati.

Belum Cerai, Ovi 2 Ratu's Punya Pacar yang Lebih Memuaskan
Ovi Sovianty dan kekasihnya, Franky (istimewa) 

MESKI belum bercerai dari sang suami yang berinisial D, pedangdut Ovi Sovianty (25) rupanya sudah memiliki tambatan hati.

Padahal, rumah tangganya yang baru berusia tiga bulan itu sedang di ujung tanduk. Tetapi, Ovi sudah mengunggah foto-foto mesranya bersama seorang laki-laki.

Seakan mudah dekat dengan laki-laki karena memiliki paras cantik dan tubuh yang seksi, ibu satu anak itu cuek dengan D yang masih berstatus suaminya itu tetapi Ovi sudah memiliki dambatan hati lagi.

Ketika dihubungi Warta Kota melalui sambungan telepon, Rabu (13/6/2018) Ovi membenarkan bahwa dirinya tengah dekat dengan laki-laki lain.

"Iyah benar lagi membuka hati buat orang lain. Namanya Franky, kita sudah pacaran selama satu minggu," kata Ovi Sovianty.

Baca: Real Madrid Resmi Mengumumkan Pelatih Barunya untuk Musim Ini

Ovi mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa dengan D, lantaran tidak membolehkannya berkarir menjadi biduan. Lantas, Ovi pun berpacaran dengan Franky.

"Dari pada gua larut akan kesedihan. Mending gua punya pacar baru lagi yang lebih mengerti dan memuaskan," ucapnya.

"Soal D dia juga tau gua punya pacar lagi. Tapi dia juga tau posisi dan kapasitasnya, sehingga dia enggak bisa ganggu gugat soal keputusan gua yang punya pacar lagi," tambahnya.

Personil grup vokal 2 Ratu's itu menjelaskan bahwa ia sudah kenal dengan Franky yang berprofesi sebagai pebisnis kuliner, sejak tahun 2016 lalu.

Kemudian, setelah resmi berpisah dan tidak tinggal serumah lagi dengan D, kemudian Ovi mengaku didekati oleh Franky.

Baca: Pengamanan Asian Games 2018, Polri: Tidak Ada Kata Lain Indonesia Harus Aman

"Memang awalnya sama Franky itu kenal temenan. Kebetulan dia usaha makanan khas Manado. Jadi setelah gua mengumumkan gua mau pisah sama D, gua mulai dekat sama Franky. Dia tidak mengatur-ngatur gua buat berkarir," jelasnya.

Lanjut Ovi, Franky rupanya juga bisa memuaskan dirinya dalam segala hal. Hingga sampai membuat mantan personil grup vokal Duo Serigala itu mabuk kepayang ketika berada didekatnya.

"Yah intinya Franky memuaskan lah," ujar Ovi Sovianty.

Diberitakan sebelumnya, sebelum menikah dan bercerai dengan D, Ovi sempat gagal memempertahankan rumah tangganya bersama dengan Indra.

Dimana Indra merupakan mantan manajer Duo Serigala. Dari rumah tangganya bersama Indra, Ovi memiliki satu orang putri yang bernama Safira Kirana Sovianty.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved