Anak Kedua Audy Item dan Iko Uwais Lahir

KABAR bahagia datang dari rumah tangga selebritas Audy Item (35) dan Iko Uwais (35) yang dikaruniai anak kedua dalam pernikahan mereka.

Anak Kedua Audy Item dan Iko Uwais Lahir
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Kabar bahagia datang dari rumah tangga selebritas Audy Item (35) dan Iko Uwais (35) yang dikaruniai anak kedua dalam pernikahan merek 

KABAR bahagia datang dari rumah tangga selebritas Audy Item (35) dan Iko Uwais (35) yang dikaruniai anak kedua dalam pernikahan mereka.

Soal kabar bahagia mereka itu, dikabarkan oleh Iko dalam sebuah video instagram storynya @iko.uwais. Dimana Audy dikabarkan melahirkan pada Rabu (13/6/2018) di sebuah rumah sakit yang hingga saat ini belum diketahui.

Iko mengunggah sebuah video di instagramnya sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam video tersebut, tampak seorang bayi yang sedang berada didalam inkubator.

Hingga berita ini diturunkan, baik Audy dan Iko belum bisa dimintai komentarnya terkait kelahiran anak kedua dalam pernikahan mereka yang sudah sekitar enam tahun itu.

Diberitakan sebelumnya, Audy Item resmi dinikahi oleh aktor laga Iko Uwais, di Hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 25 Juni 2012 lalu.

Audy dan Iko menggelar pesta pernikahan dengan adat sunda, seperti adat yang diikuti oleh keluarga Audy yakni adat sunda.

Beberapa tahun berselang, Audy dan Iko dikaruniai seorang anak yang mereka beri nama Atreya Syahla Putri Uwais.

Selama enam tahun belakangan ini, rumah tangga Iko dan Audy selalu mendapatkan komentar negatif dari para netizen atau warganet.

Dimana netizen atau warganet sering mencemooh Audy, yang setiap harinya disebut oleh para netizen atau wargaet, wanita yang tidak mengurusi badannya. Hal itu dikarenakan Audy setiap hari semakin gemuk.

Namun, Audy tidak pernah merespon berlebihan komentar miring yang menerpa dirinya sehingga ia bertahan dengan pernikahannya bersama Iko Uwais.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help