Anak Bungsu Sandiaga Uno Pilih Ancol Ketimbang Disneyland

Menurut Sandi, setidaknya Sulaiman berkunjung ke Ancol Taman Impian minimal seminggu sekali dan terkadang pernah dua kali dalam satu bulan.

Anak Bungsu Sandiaga Uno Pilih Ancol Ketimbang Disneyland
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan Pusat Oleh-Oleh Betawi binaan OK OCE Smart di Pasar Seni Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (13/6). 

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan bahwa anak bungsunya, Sulaiman Saladdin Uno merupakan pengunjung setia Ancol Taman Impian.

Bahkan saat dihadapkan pilihan Disneyland atau Ancol, Sulaiman lebih memilih Ancol.

Cerita itu bermula ketika Sandi memberikan sambutan saat peresmian Pusat Oleh-Oleh Betawi di Pasar Seni Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (13/6). Tiba-tiba muncul putranya dari arah para hadirin.

“Saya juga ingin ucapkan selamat datang kepada Bapak Insinyur Haji Sulaiman Saladdin Uno. Itu lagi lari-lari. Ini dia adalah salah satu pelanggan Ancol yang paling teladan,” ungkap Sandi.

Menurut Sandi, setidaknya Sulaiman berkunjung ke Ancol Taman Impian minimal seminggu sekali dan terkadang pernah dua kali dalam satu bulan.

Sulaiman bahkan pernah hingga tiga kali bermain di Ancol Taman Impian pada April lalu.

“Saya kalau ngomong ke dia, kamu mau ke mana? Ke Disneyland atau ke Ancol? Ke Ancol, maunya ke Ancol katanya. Jadi ini bukti Ancol ternyata anak-anak kecil juga sangat tertarik dengan Ancol,” katanya.

Sandi menambahkan, bagi Sulaiman, Ancol merupakan tempat yang sangat spesial.

Bahkan menurut Sandi, tadi pagi anaknya tersebut sempat bermain di Atlantis Water Adventure dan sekarang ingin melihat Pasar Seni.

“Jadi mudah-mudahan anak-anak kita juga nanti datang ke Ancol dan menikmati budaya Betawi. Dia paling tidak 1/4 Betawi. Ibunya kan setengah. Jadi blasteran ada Betawi-nya. Ya dia 1/4 orang Betawi juga si Sulaiman,” tuturnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help