Home »

News

» Jakarta

Jasa Marga Serahkan Bukti Pelemparan Batu ke Tol

"Kasus pelemparan batu oleh korban dilaporkan ke polisi. Saat ini kasusnya ditangani Polres Depok," kata Heru

Jasa Marga Serahkan Bukti Pelemparan Batu ke Tol
Warta Kota
Tragedi pelemparan batu yang menewaskan pengendara mobil pengguna jalan tol. 

Pihak Jasa Marga telah memberikan rekaman CCTV kepada pihak kepolisian terkait kasus pelemparan batu ke Jalan tol hingga mengakibatkan kendaraan pengguna jalan tol rusak.

Hal tersebut diungkapkan oleh AVP Corporate Communication Jasa Marga, Dwimawan Heru. Menurutnya kejadian tersebut sudah diserahkan ke apara kepolisian.

"Kasus pelemparan batu oleh korban dilaporkan ke polisi. Saat ini kasusnya ditangani Polres Depok," kata Heru saat dikonfirmasi oleh Wartakota, Selasa (12/6/2018).

Dikatakan Heru untuk mendukung penyelidikan atas kasus tersebut pihaknya telah menyerahkan beberapa bukti rekaman CCTV yang tak jauh dari lokasi.

"Kami dari Jasa Marga telah memberikan rekaman cctv kepada kepolisian pada interval jam dimana diperkirakan pelemparan terjadi," katanya.

Walau begitu, Heru engan mengatakan berapa perkiraan pelaku pelemparan batu yang terjadi do Tol Jagorawi beberapa waktu lalu.

"Untuk materi penyidikan kewenangan di kepolisian," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa teror pelembaran batu terjadi sebanyak dua kali di Wilayah Bekasi, dimana kejadian pertama hingga mengakibatkan korban kehilangan nyawa.

Sementara peristiwa yang kedua menimpa kendaraan Isuzu Panter bernomor polisi B 1565 KOR dengan pemilik mobil Yanuar Sadewa, warga asal Perumnas 1, Jalan Jambu 6, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dan kedua ialah Mobil Ekpedisi Radar Bekasi dengan nomor polisi B 9441 FRV yang dikendarai oleh Dicky. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (10/6). (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help