Iqbaal Ramadhan Akui Banyak Digemari Emak-Emak

KESUKSESAN Iqbaal Ramadhan (18) di dunia musik dan akting, rupanya membuat ia disukai dan digemari banyak orang.

Iqbaal Ramadhan Akui Banyak Digemari Emak-Emak
WARTA KOTA/Arie Puji Waluyo
Kesuksesan Iqbaal Ramadhan (18) di dunia musik dan akting, rupanya membuat ia disukai dan digemari banyak orang. 

KESUKSESAN Iqbaal Ramadhan (18) di dunia musik dan akting, rupanya membuat ia disukai dan digemari banyak orang, termasuk ema-emak.

Pasalnya nama Iqbaal sempat melejit ketika ia masih bersama Coboy Junior atau CJR. Kemudian, puncak popularitasnya semakin meroket, ketika dirinya sukses memerankan karakter Dilan dalam film 'Dilan 1990' karya Fajar Nugroho bersama Falcon Pictures dan Max Pictures, adaptasi dari novel best seller kara Pidi Baiq.

Iqbaal tidak hanya digemari oleh masyarakat biasa atau awam. Ia rupanya digemari oleh ibu-ibu yang bukan ibu-ibu biasa saat ini, yakni para selebriti yang sudah menikah dan memiliki anak.

Kendati demikian, melihat selebriti yang lebih tua lebih dari 10 tahun menggemarinya, Iqbaal mengaku dirinya sedikit kaku.

"Sebenarnya kikuk atau kaku ya ketemu Ririn. Maksudnya biasa aja sih, kayak... ya sejujurnya bahwa yang ngefans sama gue, yang bukan generasi gue atau ibu-ibu itu sudah dari Cowboy Junior sampe CJR tuh sudah ada sebenernya, cuma skng lebih ke ekspos aja setelah film Dilan 1990 ini," kata Iqbaal Ramadhan.

Hal itu ia katakan ketika jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018), bersama para pemain Dilan 1990 dan produser, Ody Mulya Hidayat, dan pihak KFC yakni Rumi Azis.

Mengenai Ririn, Iqbaal mengatakan bahwa kegemaran Ririn kepadanya hanya sebuah bentuk saling mendukung berkarir di industri hiburan Indonesia.

"Mereka juga pasti sudah pernah merasakan dikagumi secara langsung oleh orang. Jadi pasti mereka juga mengerti dan mereka pun cara bersikapnya sama lah, mereka mengerti apa rasanya di posisi gue. Jadi nothing special, really, biasa aja," ucapnya.

Selain itu, setelah film Dilan 1990, Iqbaal menegaskan bahwa penggemarnya yang ibu-ibu semakin vokal dalam mengungkapkan perasaannya bahwa sangat menggemari Iqbaal.

"Orang-orang yang sudah bukan seumuran gue lebih vokal menyampaikan pendapat dan rasa kagum mereka sama gue sejak film Dilan 1990," tambahnya.

Oleh karena itu Iqbaal mengaku sudah mengetahui bahwa penggemarnya banyak juga yang sudah menjadi ibu-ibu, bukan hanya remaja milenial saja.

"Gua kayak dari dulu sudah tau juga sebenernya ibu-ibu sudah banyak yang ngefans sama gua, cuma enggak vokal aja," ujar Iqbaal Ramadhan.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved