Hotel dengan View Memesona Ini Siap Dikelola Golden Tulip

“Saya sendiri yakin kalau wisatawan banyak berkunjung ke Hotel Golden Tulip Springhill Lampung karena memiliki view yang sangat indah."

Hotel dengan View Memesona Ini Siap Dikelola Golden Tulip
Istimewa
PENANDATANGANAN kerjasama antara Springhill Group dengan Golden Tulip di Kantor Marketing The Royale Springhill Residence, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2018). 

BISNIS hotel di kota Lampung kini sangat menjanjikan. Tak heran, keseriusan Golden Tulip dalam mengelola Hotel Golden Tulip Springhill Lampung ditandai dengan penandatanganan kerjasama oleh Springhill  Group.

Adapun prosesi penandatanganan kerjasama tersebut  dilakukan langsung oleh  Direktur PT Pesona Alam Lampung Yuliana Ali dan Presiden Direktur Golden Tulip, Judd Lehman, serta disaksikan COO Springhill Group AH Marhendra, Direktur Utama PT Bukit Berkat Propertindo Ali Kuku, dan Direktur Bisnis Development & Marketing Springhill Group Yesaya Rudy Budiman, di Jakarta, Jumat (8/6/2018).

Golden Tulip Springhill Lampung yang berlokasi di jalan Basuki Rahmat no.16 Bandar Lampung ini dapat menjadi hotel yang sangat direkomendasikan bagi tamu yang berkunjung ke kota Lampung dan mencari penginapan yang prestisius, nyaman dengan pemandangan yang indah memesona. 

 “Saya sendiri yakin kalau wisatawan banyak berkunjung ke Hotel Golden Tulip Springhill Lampung karena memiliki view yang sangat indah," ungkap A.H Mahendra, saat jumpa pers penandatanganan kerjasama  Springhill  Group dengan Golden Tulip, di Kantor Marketing The Royale Springhill Residence, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2018).

"Pemandangan itu mulai dari hamparan laut, luasnya pegunungan, hingga Kota Lampung yang sangat asri,” imbuhnya.

Dengan adanya kerjasama ini, lanjut A.H Mahendra, pihaknya harus saling percaya dengan operator. Menurutnya, pengelolaan Hotel Golden Tulip Springhill Lampung berada di orang yang tepat.

Golden Tulip merupakan bagian dari Louvre Group, operator hotel dari Eropa yang memiliki kelas dunia. Louvre group telah diakuisisi Shanghai jin Jiang International Hotel yang disebut-sebut sebagai 5 besar operator hotel terbaik di dunia.

“Sehingga melalui kerjasama ini Golden Tulip Springhill lampung memiliki jaringan pemasaran yang luas di kawasan China dan Eropa,” ujar A.H Mahendra.

3 in 1

Hotel Golden Tulip Springhill Lampung merupakan bagian dari proyek Springhill Condotel Lampung yang dibangun oleh Springhill Group.

Adapun condotel tersebut mengusung konsep 3 in 1 yang terdiri dari Apartemen, Hotel dan Lifestyle Mall yang pertama di kota Lampung dengan fasilitas lengkap dan eksklusif.

Springhill Condotel Lampung dibangun di atas lahan seluas 7000 meter persegi dengan tinggi 20 lantai, terdiri dari 161 kamar hotel dan 100 kamar apartemen dengan pemandangan yang spektakuler.  

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help