Hengkang dari Ada Band, Donnie Sibarani Bentuk Image Baru

"Imagenya sekarang beda ya. Kaya kemaren saya abis keluar dari Ada band sampai betul-betul wah ini tantangan nih sama manajemen,

Donnie Sibarani mantan vokalis Ada Band, mengatakan dirinya membentuk image baru sebagai penyanyi solo usai hengkang dari Ada Band.

Demi mendapatkan image yang berbeda dengan saat di Ada Band, Donnie harus menjalani diet ketat untuk menurunkan berat badannya.

Alhasil, dirinya mampu menurunkan berat badannya hanya dalam kurun waktu kurang dari dua bulan.

"Imagenya sekarang beda ya. Kaya kemaren saya abis keluar dari Ada band sampai betul-betul wah ini tantangan nih sama manajemen, 'gimana kalau lu ngurusin (badan)' gitu," ucap Donnie Sibarani saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

"Karna memang waktu terakhir itu udah hampir 99 kilo, kemudian setelah satu hulan 2 minggu saya turun sampai 19 kilo," tambahnya.

Setelah mendapatkan bentuk tubuh yang ideal menurutnya, Donnie kini merubah penampilannya lebih casual.

"Kalau sekarang saya lebih casual, lebih karna sendirian jadi lebih luwes dan leluasa, dulu kan saya sama temen-temen (Ada band) jadi saya mikirin penampilan yang lain juga, cocok ga baju saya sama temen-temen yang lain," jelasnya

"Kalau saya sekarang lebih fresh lebih casual, terus lebih enak mau kemana-mana," tambahnya.

Donnie sendiri hengkang dari Ada Band pada 2017 silam, kini dirinya berkarir di dunia musik sebagai penyanti solo.(*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help