Mudik 2018

Ratusan Driver Go Jek Mudik Gratis

Mudik gratis Go-Jek dilakukan melalui jalur darat menuju Solo dan Surabaya. Dalam kerja sama tersebut, BRI memberi enam bus

Ratusan Driver Go Jek Mudik Gratis
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Chief Corporate Affairs Go-Jek Indonesia Nila Marita (kiri), memberikan paparan didampingi Managing Director Gopay Budi Gandasoebrata, saat konferensi pers program #CariPahala di Jakarta Pusat, Senin (21/5). 

- Go-Jek bekerja sama dengan BRI dan Kementerian Perhubungan memfasilitasi ratusan mitranya beserta keluarga untuk mudik gratis. Kegiatan tersebut sebagai bagian dari Program Rantai Kebaikan yang merupakan bentuk apresiasi kepada mitra pengemudi.

"Menargetkan ratusan mitra pengemudi dan keluarga, mudik akan dilaksanakan lewat jalur darat ke Solo dan Surabaya serta jalur laut ke Semarang," ujar Chief Corporate Affair Go-Jek, Nila Marita dalam keterangan tertulis, Senin (11/6/2018).

Nila mengatakan, mudik gratis diberikan karena mitra pengemudi dan keluarga telah memberikan kontribusi positif terhadap keseluruhan ekosistem Go-Jek. Ia menambahkan, capaian Go-Jek selama ini tak terlepas dari jasa dan komitmrn para mitranya. "Kemudahan mitra kami merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Go-Jek, pertumbuhan yang dicapai Go-Jek," kata Nila.

Mudik gratis Go-Jek dilakukan melalui jalur darat menuju Solo dan Surabaya. Dalam kerja sama tersebut, BRI memberi enam bus gratis untuk digunakan para mitra pengemudi. Lewat kerja sama ini, Go-Jek juga membukakan tabungan BRI untuk para mitra pengemudi yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, ada pula mudik gratis lewat jalur laut ke Semarang yang dilakukan Go-Jek bersama Kemenhub. Kapal tersebut mampu menampung lebih dari 500 unit sepeda motor mitra pengemudi. Perjalanan laut ditempuh dengan trayek Tanjung Priok Jakarta-Pelabuhan Tanjung Emas Semarang untuk pulang pergi.

“Kami berharap ke depannya akan semakin banyak lagi mitra dan daerah yang dapat dijangkau dengan kegiatan mudik gratis ini," kata Nila. Selain kegiatan mudik gratis, Go-Jek juga menyiapkan program khusus untuk para mitra driver.

Program Ramadhan Go-Jek Rantai Kebaikan terdiri dari program Bikin Teduh, yaitu pembenahan basecamp untuk lebih dari 2000 komunitas mitra driver di seluruh Indonesia. Ada pula acara buka bersama Nusantara Mitra Go-Car.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ratusan Mitra Pengemudi Go-Jek dan Keluarga Mudik Gratis",

Penulis : Ambaranie Nadia Kemala Movanita
Editor : Bambang Priyo Jatmiko

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved