Pulang ke Kroasia, Simic Diharap Lebih Segar Saat Kembali ke Persija

Striker Persija Marco Simic dipulangkan ke Kroasia buat istirahat dua minggu sejalan dengan sanksi empat pertandingan dari PSSI.

Pulang ke Kroasia, Simic Diharap Lebih Segar Saat Kembali ke Persija
istimewa
Marco Simic 

PERSIJA Jakarta memberikan kesempatan para pemainnya untuk menikmati liburan Idul Fitri dan kompetisi Gojek Liga 1 2018 pun rehat selama dua pekan untuk memperingati hari raya umat Muslim itu.

Banyak pemain Macan Kemayoran menikmati liburan ke kampung halamannya, tidak terkecuali striker andalan Persija, Marko Simic yang memilih pulang ke kampung halamannya, Kroasia.

Simic sejatinya sudah pulang lebih dahulu ke Kroasia sebelum tim kebanggaan Ibu Kota ini bertanding melawan PS TIRA pada 8 Juni lalu.

Manajemen Persija mengizinkan Simic pulang terlebih dahulu karena pada partai melawan Young Warrior, bomber berusia 30 tahun ini harus absen karena sanksi Komite Disiplin PSSI empat pertandingan.

“Simic memang saya izinkan pulang lebih dahulu ke Kroasia. Menurut saya semakin lama ia beristirahat semakin bagus” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Baca: Persija Jakarta Bantai PS Tira 5-0, Inilah Kunci Kemenangan Macan Kemayoran

Lebih lanjut Gede berharap sekembalinya Simic dari kampung halaman Simic bisa lebih segar dan membawa semangat baru untuk menampilkan permainan terbaik.

Apalagi, Macan Kemayoran sudah ditunggu laga tunda melawan Persib Bandung pada 30 Juni mendatang.

Baca: Mario Gomez Memberikan Instruksi ke Pelatih Fisik Persib Bandung Terkait Kebugaran Pemainnya

Tenaga mantan bomber Melaka United ini sangat dibutuhkan untuk bisa menumbangkan sang rival, Maung Bandung.

“(Semoga) Simic happy bersama keluarga. Liburan, datang dengan semangat baru. Fresh, sehat, dan main sebaik-baiknya,” kata Gede menambahkan.

Baca: 3 Oknum Brimob Penusuk TNI-AD Jadi Tersangka, Kodam Jaya Percaya Proses Hukum

Namun, absennya Simic belum berpengaruh bagi Persija, sebelumnya Macan Kemayoran berhasil mengalahkan PS TIRA dengan skor telak 5-0.

Sang legenda, Bambang Pamungkas yang menggantikan peran Simic membuktikan kelasnya dengan mencetak 1 gol di menit-menit awal lewat sundulan khasnya.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help