Libur Sekolah, Hi 5 International Cast Hadir di Grand Galaxy Bekasi

"Para pengunjung bisa menyaksikan langsung bintang Hi-5 Internasional selama 5 hari ke depan, mulai dari tanggal 11 sampai 15 Juli 2018."

Libur Sekolah, Hi 5 International Cast Hadir di Grand Galaxy Bekasi
Youtube.com
Hi 5 

PARA pengisi acara serial musikal asal Australia, Hi-5, akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia.

Grup yang sangat digemari anak-anak ini akan hadir di Grand Galaxy Park Kota Bekasi dengan tema Holiday Magic mulai pada 22 Juni hingga 15 Juli 2018.

Wahyu Setiadi Nugroho selaku Marcomm Manager Grand Galaxy Park mengatakan, event ini bertepatan dengan liburan anak-anak sekolah sehingga diharapkan akan membawa keceriaan dan kemeriahan tersendiri.

"Yang paling spesial dari Hi-5 Holiday Magic adalah para pengunjung bisa menyaksikan secara langsung bintang Hi-5 Internasional selama 5 hari kedepan, mulai dari tanggal 11 sampai 15 Juli 2018," ucapnya.

Wahyu menambahkan Kelima bintang Hi-5 akan hadir mengajak bernyanyi dan bernari bersama langsung di Main Atrium Grand Galaxy Park Mall pada tanggal 11 hingga 15 Juli 2018 setiap pukul 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB.

Anak-anak juga dapat merasakan sensasi berpetualang diarena bermain di Hi-5 Kids Playground.

Grand Galaxy Park Mall Bekasi juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung khususnya kepada anak anak dan orangtua untuk dapat bertemu dan berinteraksi langsung dalam Meet and Greet bersama para personil vocal group HI-5.

"Tentunya ini akan menjadi moment yang tidak akan terlupakan, dan tentunya akan sangat seru dan penuh keceriaan bersama anak-anak. Jadi jangan sampai terlewatkan, karena jarang sekali event ini dapat berlangsung kembali," kata Wahyu.

Bagi pengunjung yang ingin menyaksikan Live Show dan Meet and Greet with Hi-5 Cast ini, cukup dengan menukarkan struk pembelanjaan senilai Rp. 750.000.- dari seluruh tenant Grand Galaxy Park untuk dapat ditukarkan 1 tiket yang dapat digunakan untuk 1 orang anak.

Selain itu untuk dapat menikmati arena permainan anak ‘Hi-5 Kids Playground’ pengunjung dapat membeli tiket masuk sebesar Rp. 40.000 (weekdays) dan Rp. 60.000 (weekends). atau dapat juga dengan redeeem point SedayuOne sebanayak 10 point untuk 1 tiketnya. (*/M18) 

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help