Liga 1

Arema FC Akan Lepas 8 Pemain

Milan Petrovic mengatakan bahwa dirinya tidak akan menambah gelandang. Pasalnya, dia memiliki stok pemain potensial di sektor tengah.

Arema FC Akan Lepas 8 Pemain
Ist
Arema FC 

AREMA FC dikabarkan bakal melepas maksimal delapan pemain saat jendela transfer dibuka.

Sebagai gantinya, Pelatih Milan Petrovic akan merekrut striker, stoper, dan kiper baru.

Milan mengatakan bahwa dirinya tidak akan menambah gelandang. Pasalnya, dia memiliki stok pemain potensial di sektor tengah.

"Untuk lini tengah kami memang sudah bagus. Banyak pemain potensial di sektor tengah Arema, di antaranya Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto dan yang lainnya," kata Milan.

"Itu yang membuat saya tidak berencana menambah pemain tengah. Saya akan memaksimalkan potensi pemain-pemain tengah Arema untuk bersaing dengan tim-tim lain," ujar Milan.

Sebelumnya, Arema mendepak playmaker Balsa Bozovic.

Baca: Kylian Mbappe Sebut Cederanya Tidak Serius

Namun bagi Milan, merekrut gelandang baru tidak efektif untuk timnya. Sebab, potensi Hanif dkk bisa berkembang lebih bagus lagi.

Begitu juga di sektor sayap, Arema sudah punya banyak pemain bagus, yakni Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo, Ridwan Tawainella, Ahmad Alfarizi, dan Dendi Santoso.

Milan justru mengisyaratkan bakal melakukan pengurangan di sektor gelandang dan sayap, lantaran banyak pemain yang tidak dapat kesempatan bermain, yaitu Nasir, Jefri Kurniawan, Dalmiansyah Matutu, Juan Revi, dan Jayus Hariono.

"Kami tidak mungkin mendepak banyak pemain, karena Arema butuh pemain pelapis untuk menyelesaikan kompetisi musim ini. Jadi, saya akan pikirkan betul semuanya," tutur Milan.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (11/6/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved