VIDEO: Tata Janeeta Pernah Gampar Pria yang Melecehkannya

"Saya marah. Saya mah langsung naik kursi, bom! (pukul). Serius," ujarnya lagi.

Penyanyi Tata Janeeta ternyata pernah mengalami pelecehan seksual di sebuah kafe beberapa tahun lalu. Namun, dengan sigap Tata langsung membalas pria yang melecehkan dengan tamparan.

"Pernah. Kalau saya mah langsung. Kayak lagi nyanyi, tiba-tiba ada yang towel(mencolek) bagian mana," kata Tata saat ditemui di kantor Mans Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

"Saya marah. Saya mah langsung naik kursi, bom! (pukul). Serius," ujarnya lagi.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah kafe di Pekanbaru, Riau. Ketika itu, Tata sedang bernyanyi di panggung bersama grup bandnya.

Lalu, seorang pria naik ke panggung dan memberinya uang tip atau saweran. Tiba-tiba, pria itu mencolek Tata sambil mengeluarkan kata-kata tak senonoh.

"Dia ngasih tip sambil berkata hal yang sangat kotor. Dan itu sangat pelecehan menurut saya. Saya langsung turun dari panggung, saya kejar orangnya, saya gampar langsung," ujar Tata.

"Kalau saya mau sih, saya bisa laporin. Cuma mungkin, saya tipikal orang yang marah saat itu juga," tambahnya.

Beruntung sekarang ia tak pernah lagi menerima pelecehan serupa. Andai tanpa diminta terjadi, Tata mengatakan bahwa kemungkinan reaksinya kini tak akan sekeras itu.

"Itu saya waktu itu. Tapi kalau sekarang kan udah ibu-ibu, hdah tua. Malu sama anak he-he-he. Jadi sekarang kalau ada yang gitu saya lebih "ya Allah"," ujar Tata sambil elus dada.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved