Manajemen Persib Hanya Akan LepasFebri Hariyadi jika Dipinang Klub Eropa

Persib mengisyaratkan tidak akan melepas Febri ke klub lain yang ada di Indonesia, apalagi Febri diikat kontrak oleh Persib hingga 2021.

Manajemen Persib Hanya Akan LepasFebri Hariyadi jika Dipinang Klub Eropa
Febri Hariyadi. (Foto: PSSI) 

MANAJEMEN Persib Bandung hanya akan melepas pemain sayap andalannya, Febri Hariyadi, ke klub di Eropa.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono, mengatakan tidak akan menghalang-halangi apabila ada klub Eropa yang berniat merekrut Febri.

"Kalau klub itu bagus dan Febri bisa masuk tim inti, kami tidak boleh egois dong. Ini kan aset bangsa, kami juga ingin anak bangsa, misalnya ada yang bermain di Liverpool," ujar Teddy.

"Siapa yang tidak ingin ada anak bangsa yang main di Liverpool. Kami tidak akan egois untuk tidak kami lepas, pasti kami lepas, karena buat kepentingan bersama, karena kan begitu satu orang naik akan banyak ribuan anak-anak yang punya mimpi ke situ," tambah Teddy.

Baca: Didier Deschamps Ultimatum Antoineg Griezmann Segera Tentukan Masa Depan

Pernyataan Teddy itu mengisyaratkan Persib tidak akan melepas Febri ke klub lain yang ada di Indonesia, apalagi Febri diikat kontrak oleh Persib hingga 2021.

Namun, Teddy sangat senang jika ada klub di Eropa yang meminati jasa pemain andalannya itu.

"Karena secara jangka panjang akan ada idola baru buat anak-anak Indonesia untuk bisa main di Inggris. Soalnya kan paling jauh ke Thailand atau Jepang," kata Teddy.

Persib juga memasang kriteria tinggi untuk klub yang menginginkan Febri. Teddy tidak ingin Febri hanya sekedar bermain di kompetisi level kedua kedua.

"Kalau Eropa kami akan pilih-pilih juga. Kalau divisi dua, buat apa? Kecuali di Eropa ada tim peminat dari negara kecil, tetapi main di Liga Champions. Nah, ini kan prestisius dibandingkan main di Italia, tetapi di divisi dua," tutur Teddy.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (10/6/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help