Home »

News

» Jakarta

Mudik Lebaran 2018

Lepas Peserta Mudik Cinta, Cak Imin Minta Dido'akan Jadi Wapres

Dalam sambutannya sebelum pelepasan peserta mudik, Cak Imin minta didoakan agar dirinya bisa menjadi presiden atau wakil presiden.

Lepas Peserta Mudik Cinta, Cak Imin Minta Dido'akan Jadi Wapres
Warta Kota/Hamdi Putra
Peserta Mudik Cinta di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/6/2018). 

KETUA Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin melepas keberangkatan 20 bus peserta Mudik Cinta (Cak Imin Untuk Indonesia).

Peserta mudik ini dilepas dari kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (10/6/2018).

Dalam sambutannya sebelum pelepasan peserta mudik, Cak Imin minta dido'akan agar dirinya bisa menjadi presiden atau wakil presiden.

Ia mengaku akan terus berjuang mewujudkan keinginan tersebut lantaran diperintah langsung dan diberi kepercayaan oleh para ulama dan kiyai.

"Semoga hajat saya, hajat ulama dan kiyai, hajat kita semua dikabulkan oleh Allah SWT. Nanti kalau tetangga-tetangga di kampung tanya kenapa Cak Imin ngebet banget jadi cawapres, kenapa Cak Imin kelihatan berambisi, jawabannya karena diperintah oleh ulama dan kiyai. Kalau sudah begitu, tidak ada kata mundur buat Cak Imin untuk berjuang." Demikian tuturnya di kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Menteng, Jakarta Pusat (10/6/2018).

Para peserta Mudik Cinta 2018 ini sebelumnya telah mendaftarkan diri secara online. Mereka mudik ke berbagai kota di Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Didit, peserta Mudik Cinta tujuan Magelang, Jawa Tengah, mengaku sangat gembira dengan adanya program tersebut.

Sebelumnya, Didit telah memesan 4 tiket bus tujuan Magelang untuk dirinya, sang istri dan kedua anaknya.

"Daftar mudik bareng Taspen tapi cuma dapat 3, saya kan berempat," kata Didit.

Kemudian, istrinya mendapatkan informasi dari seorang kerabat tentang adanya Mudik Cinta yang diprakarsai oleh Cak Imin.

Halaman
12
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help