Evan Dimas Belum Mau Pikirkan Masa Depan

Kerja sama Evan dengan Selangor hanya berlangsung selama satu tahun. Durasi kerja sama yang sama juga dimiliki oleh Ilham Udin Armaiyn.

Evan Dimas Belum Mau Pikirkan Masa Depan
juara.net
Evan Dimas, akan menjalani trial ke Jepang selepas Lebaran. 

EVAN Dimas Darmono belum mau memikirkan masa depannya di Selangor FA.

Evan ingin fokus bersama Selangor, guna membawa kesebelasan berjuluk The Red Giants itu meraih prestasi.

Sampai saat ini Evan belum mau memikirkan apakah akan memperpanjang kontrak kerjanya di Selangor atau mengakhiri kerja samanya dengan juara Piala Malaysia 2015 itu pada akhir musim ini.

Kerja sama Evan dengan Selangor hanya berlangsung selama satu tahun.

Durasi kerja sama yang sama juga dimiliki oleh pemain lain dari Indonesia yang ada di Selangor, yaitu Ilham Udin Armaiyn.

"Yang pasti tahun ini saya pikirkan pertandingan demi pertandingan, karena saya tidak berpikir untuk tahun depan," kata Evan.

Baca: Didier Deschamps Ultimatum Antoineg Griezmann Segera Tentukan Masa Depan

"Jika kami berpikir terlalu jauh, kami akan kehilangan fokus yang ada di depan kami. Saya akan memberikan yang terbaik buat tim," tambahnya.

Belum lama ini Evan kembali memberikan kontribusi nyata untuk Selangor dengan menyumbang gol, saat timnya menghadapi PKNS FC, di Stadion Kuala Lumpur, Cheras, Rabu (6/6/2018).

Gol itu membuat Selangor memenangi pertandingan.

"Terima kasih, tanpa kerja sama dan bantuan teman-teman, mungkin tidak mudah bagi saya untuk mencetak gol. Yang paling penting, gol itu bukan buat saya, karena yang terpenting adalah kemenangan tim," kata gelandang berusia 23 tahun itu.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (10/6/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help