Liga Spanyol

Eric Abidal Incar Duo Prancis

Abidal ditunjuk sebagai direktur olahraga Barcelona menggantikan Robert Fernandez, yang kontraknya akan berakhir di penghujung bulan ini.

Eric Abidal Incar Duo Prancis
Kompas.com
Bek asal Perancis, Eric Abidal 

BARCELONA menunjuk Eric Abidal sebagai juru transfer baru.

Eks bek La Blaugrana tersebut langsung dihadapkan pada tantangan besar, mendatangkan dua pemain Prancis, Antoine Griezmann dan Clement Lenglet ke Camp Nou.

Abidal ditunjuk sebagai direktur olahraga Barcelona menggantikan Robert Fernandez, yang kontraknya akan berakhir di penghujung bulan ini.

Bekas pemain internasional Prancis itu akan membantu Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mendatangkan pemain-pemain dan bakat-bakat baru ke dalam skuad Barca musim panas ini.

Abidal akan melanjutkan kerja yang telah dimulai Pep Segura (manager umum Barcelona) terkait negosiasi transfer Griezmann dan Lenglet, sebelum mengundurkan diri pekan ini bersama dengan Fernandez.

Baca: Didier Deschamps Ultimatum Antoineg Griezmann Segera Tentukan Masa Depan

Untuk melaksanakan tugas itu, Abidal akan dibantu oleh Ramon Planes, bekas manajer teknik Getafe dan Espanyol yang akan menjadi wakilnya.

Barcelona berharap Abidal yang bekas pemain internasional Prancis itu, bakal bisa melakukan pendekatan lebih baik dengan dua pemain Prancis incaran Valverde.

Abidal bakal tak jauh-jauh dari kamp latihan Timnas Prancis yang sedang mempersiapkan diri mengikuti turnamen Piala Dunia 2018.

Barca menargetkan bisa merampungkan proses transfer atas Griezmann sebelum skuad Les Bleus bertolak ke Rusia.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (10/6/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help