Mudik 2018

Sabtu Siang Jalan Kalimalang Bekasi Sepi Pemudik, Petugas Tetap Siaga

Ruas Jalan Kalimalang Sabtu siang tampak sepi dari pemudik. Namun, petugas Kepolisan dan Dishub tetap standby di berbagai pos pengamanan.

Sabtu Siang Jalan Kalimalang Bekasi Sepi Pemudik, Petugas Tetap Siaga
m18/Muhamad Azzam
JALAN Raya KH Noer Ali Kalimalang Bekasi tampak sepi pemudik, Sabtu (9/6/2018). Arus lalu lintas pun lancar. 

SIANG ini pada H-6 Lebaran, Jalan Raya KH Noer Ali Kalimalang Kota Bekasi, tampak masih sepi pemudik. Pantauan Warta Kota, arus lalu lintas di Jalan Raya Kalimalang Bekasi lancar di kedua arah.

Hanya nampak beberapa pemudik yang menggunakan sepeda motor melintas. Petugas Kepolisan dan Dishub tetap standby di berbagai pos pengamanan.

JALAN Raya KH Noer Ali Kalimalang Bekasi tampak sepi pemudik, Sabtu (9/6/2018). Arus lalu lintas pun lancar.
JALAN Raya KH Noer Ali Kalimalang Bekasi tampak sepi pemudik, Sabtu (9/6/2018). Arus lalu lintas pun lancar. (m18/Muhamad Azzam)

Menurut Kepala Urusan Pembinaan Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Suryono, pemudik lebih ramai berangkat pada malam hari ketimbang siang hari.

"Jadi mereka (pemudik motor) kebanyakan berangkat sore menjelang magrib atau malam hingga malam dini hari. Ya mungkin pertimbangannya panas dan tidak mau batal puasanya," ujarnya kepada Warta Kota, Sabtu (9/6/2018).

Ia menambahkan mudik kali ini diprediksi kepadatannya tidak separah pada tahun lalu, sebab penambahan libur membuat pemudik tidak tergesa-gesa untuk menuju kampung halamannya.

"Iya ini kan liburnya panjang, kemudian antara libur anak sekolah, PNS dan buruh pabrik kan beda beda jadi tidak satu waktu mereka berangkat mudiknya," paparnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help