Ramadan 2018

PT Aetra Air Jakarta Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Aetra harus memberikan dampak positif terhadap lingkungan berupa CSR untuk memberikan apa yang dimiliki karena perusahaan besar

PT Aetra Air Jakarta Berbagi dengan Anak Yatim Piatu
WARTAKOTALIVE.COM/Junianto Hamonangan
PT Aetra Air Jakarta menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Nuruz Zahroh, Koja, Jakarta Utara, Jumat (8/6/2018). 

PT Aetra Air Jakarta menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Nuruz Zahroh, di Jalan Fort Timur, RT 01/RW 010, Koja, Jakarta Utara, Jumat (8/6).

Direktur Operasional PT Aetra Air Jakarta, Lintong Hutasoit mengatakan kegiatan seperti ini rutin dilakukan sebagai bentuk Corporate Sosial Responsibility (CSR) dalam Rangkaian Syiar Ramadan 1439.

“Aetra harus memberikan dampak positif terhadap lingkungan berupa CSR untuk memberikan apa yang dimiliki karena perusahaan besar ada pelanggan yang mungkin membutuhkan bantuan kita,” ucapnya.

Menurut Lintong, kegiatan serupa juga dilakukan di dua tempat sebelumnya yakni Panti Asuhan dan Hafiz Aquran Yatim Piatu Al Khairan, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, dan Yayasan Al Sakinah, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

“Mereka ini yang ada dalam area pelayanan customer kami. Kalau bisa sih dikunjungi semua tapi kita nggak ada kriteria khusus, kemarin ada panti yang berumur dua tahun dan membutuhkan dukungan,” ucapnya.

PT Aetra Air Jakarta menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Nuruz Zahroh, Koja, Jakarta Utara, Jumat (8/6).
PT Aetra Air Jakarta menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Nuruz Zahroh, Koja, Jakarta Utara, Jumat (8/6). (WARTAKOTALIE.COM/Junianto Hamonangan)

Dalam kesempatan itu, pihaknya memberikan bantuan dalam bentuk dana operasional serta bingkisan dan takjil saat buka puasa bersama.

Anak-anak yatim piatu dinilai sangat membutuhkan perhatian dari perusahaan dan masyarakat sekitar.

“Mereka yang lebih tahu kebutuhannya. Nominalnya tidak terlalu besar atau kecil, yang penting cukup mendanai operasionalnya. Semoga banyak perusahaan dan masyarakat yang tergerak hatinya untuk turut membantu anak yatim piatu,” katanya

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved