Home »

Bisnis

» Mikro

McDonald’s Hadirkan Keseruann Piala Dunia

Sebagai restoran resmi FIFA World Cup 2018, McDonald’s meluncurkan program #GilaBolaMcD yang menggelontorkan koleksi pernak pernik Piala Dunia.

McDonald’s Hadirkan Keseruann Piala Dunia
AFP/Kompas.com
Ilustrasi 

PERHELATAN empat tahunan, Piala Dunia sudah di depan mata, sebagai lambang supremasi sepak bola tentu momen Piala Dunia menjadi ajang seru untuk melihat aksi-aksi para bintang lapangan hijau dalam mengolah si kulit bundar.

 Sebagai restoran resmi FIFA World Cup 2018, McDonald’s meluncurkan program #GilaBolaMcD yang menggelontorkan koleksi pernak pernik Piala Dunia seperti bola McD bertemakan tim jagoan favorit, paket khusus, tas, kaos hingga kompetisi instagram dan Nonton Bersama Piala Dunia 2018 berhadiah di 120 restoran terpilih di seluruh Indonesia.

“Kami juga meluncurkan Spicy Chicken Finger yang akan mulai dijual pada 14 Juni di seluruh restoran McDonald’s Indonesia,” papar Caroline Kurniadjadja selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia kepada wartawan di McDonald’s Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2018).

Aktivasi bertema Piala Dunia telah dilakukan McDonald’s sejak awal Maret lalu melalui program pencarian Aku Duta Cilik Piala Dunia FIFA yakni kompetisi mencari dua anak Indonesia untuk menjadi player escort di pertandingan pembuka dan final Piala Dunia di Rusia.

Kompetisi tersebut berakhir pada 29 April lalu dengan Raina Premiera Gumay dan Maula Alvaro Putra Ario Bimo keluar sebagai pemenang.

Keduanya akan berangkat ke Rusia mewakili Indonesia dengan masing-masing ditemani satu orang tua.

“Kegiatan tentang Piala Dunia juga kami lanjutkan dengan mendekorasi restoran McDonald’s bernuansa sepakbola dan mendadani para kru (McDonald’s) dengan atribut sepakbola,” kata Caroline.

Kegiatan tersebut dikatakan Caroline berlandaskan pada keinginan McDonald’s dalam memberikan pengalaman yang menarik mulai dari suasana restoran hingga pilihan menu sehingga ketika konsumen masuk ke McDonald’s akan merasakan totalitas atmosfer Piala Dunia.

Untuk menambah euforia Piala Dunia 2018, McDonald’s mengeluarkan seri bola sepak dengan desain khusus bertema tim jagoan bola favorit yang eksklusif dan terbatas.

Seri bola tersebut terdiri dari enam negara yakni Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, dan Argentina.

Bola edisi terbatas ini mulai dijual di seluruh restoran McDonald’s Jabodetabek pada 14 Juni hingga 15 Juli mendatang.

“Bola ini dapat dibeli dengan harga Rp 50.000 sebelum pajak atau degan membeli paket khusus dari McDonald’s yaitu Paket Juara McD dan Paket Gol McD,” tutur Caroline.

Paket Juara McD dibandrol Rp 95.454 sebelum pajak dengan dua pilihan paket hemat ditambah satu Bola Eksklusif McD.

Sedangkan Paket Gol McD terdiri dari 5 pieces Ayam McD, 1 Spicy Chicken Bites, 1 Spicy Chicken Fingers, dan 1 Liter Coke serta 1 Bola Eksklusif McD dengan harga Rp 113.636 sebelum pajak dan hanya bisa dipesan melalui pesan antar McDonald’s.

“Untuk diluar Jabodetabek, kedua paket ini tetap tersedia namun tidak dilengkapi dengan bola dan dengan harga yang disesuaikan,” papar Caroline. 

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help