Ramadan 2018

IJTI dan Polres Tangsel Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Kegiatan ini diharapkan menjadi bentuk kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan tali silaturahmi antara media dan Polres Tangsel.

IJTI dan Polres Tangsel Gelar Buka Bersama Anak Yatim
Istimewa
IKATAN Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tangerang Selatan menggelar kegiatan buka puasa bersama Polres Tangerang Selatan, sekaligus memberikan santunan untuk anak yatim, Jumat (8/6/2018). 

SISA bulan Ramadan yang tersisa satu minggu digunakan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tangerang Selatan untuk melakukan kegiatan buka puasa bersama, sekaligus santunan untuk anak yatim, Jumat (8/6/2018).

Acara yang digelar di Aula lantai 4, Mapolres Tangerang Selatan ini mengundang 100 anak yatim dari wilayah Tangsel.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, sampai Danrami Serpong Mayor Wahyu dan Kadiskominfo Pemkot Tangsel Ismunandar turut hadir dalam acara tahunan wartawan tv itu.

"Kegiatan ini yang kedua kali kami selenggarakan setelah tahun sebelumnya diselenggarakan di Polsek Pondok Aren," kata coordinator IJTI Tangsel, Ahmad Baihaqi.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengharapkan kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian terhadap sesama juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara media dan Polres Tangsel.

"Diharapkan dengan kegiatan ini sinergitas teman-teman media dan Polres dapat ditingkatkan,” ungkap Ferdy.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help