Home »

Sport

» MotoGP

Francesca Sofia Novello Bakal Selalu Temani Valentino Rossi

Novello yang berprofesi sebagai model pakaian dalam dan busana olahraga, pernah berkecimpung sebagai gadis garis start di balap MotoGP.

Francesca Sofia Novello Bakal Selalu Temani Valentino Rossi
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Sabtu (9/6/2018) halaman 12 

SEJAK dipergoki beberapa kali memberikan ciuman mesra kepada Francesca Sofia Novello usai balapan MotoGP di Mugello, Italia, akhir pekan lalu, Valentino Rossi dan Novello makin gencar menjadi pemberitaan.

Meski belum ada pernyataan sedikit pun dari Rossi maupun Novello, namun kabar yang juga tidak kalah gencar adalah kesediaan Novello menemani dan menunggu Rossi di paddock selama musim balap 2018.

Media hampir saja kecolongan setelah menebak-nebak hubungan yang terjadi antara Novello dan Rossi.

Tebakan mulai muncul saat juru warta melihat langsung kehadiran Novello di acara pribadi Rossi yang bertema balap di sirkuit milik pribadinya di Italia.

Seperti dilansir Tuttorsport, Novella2000, dan vanityfair, Novello yang berprofesi sebagai model pakaian dalam dan busana olahraga, pernah berkecimpung sebagai gadis garis start di balap MotoGP.

Sebelum pertengahan tahun 2017, Novello dan Rossi memang belum pernah kedapatan berduaan.

Baca: Marcus Rashford Curi Perhatian di Laga Kontra Kosta Rika

Namun, keyakinan bahwa Rossi dan Novello menjalin hubungan adalah saat kehadiran Novello di acara pribadi Rossi.

Rossi dan Novello masih terus menjadi buruan juru warta.

Apalagi, saat ditemukan beberapa unggahan foto di media sosial tentang kedekatan keduanya, juga kemesraan yang terjalin di tahun 2018.

Bahkan, mereka juga sudah kerap menikmati liburan berdua, salah satunya di kawasan bersalju di Swiss beberapa waktu sebelum agenda balapan musim 2018 dimulai.

Media memprediksi, tidak lama lagi foto-foto terbaru Novello sedang menjalani kebersamaan bersam Rossi di paddock balapan bakal makin banyak bermunculan di media.

Karena, sebelumnya telah dilansir kabar tentang kebersediaan dara cantik berusia 25 tahun itu menemati Rossi selama musim balapan kali ini.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Sabtu (9/6/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help