Winger Andalan Persib Bandung Mudik ke Jawa Timur

PERSIB Bandung resmi memberi jatah libur kepada skuatnya termasuk pelatih dan pemain terhitung sejak Rabu (6/6/2018) sampai 19 Juni nanti.

Winger Andalan Persib Bandung Mudik ke Jawa Timur
Febri Hariyadi. (Foto: PSSI) 

PERSIB Bandung resmi memberi jatah libur kepada skuatnya termasuk pelatih dan pemain terhitung sejak Rabu (6/6/2018) sampai 19 Juni nanti.

Winger andalan Persib dan Timnas U-23, Febri Hariyadi nampaknya akan menikmati masa liburnya itu dengan mudik ke kampung halaman orangtuanya di Surabaya, Jawa Timur.

"Pasti ke luar kota karena orang tua juga orang Jawa Timur mungkin ada rencana kumpul di keluarga bapak di Surabaya," katanya dikutip dari vikingpersib.co.id, Kamis (7/6/2018).

Lebih lanjut, pemain jebolan Diklat Persib ini menambahkan, setiap tahun selalu bergantian merayakan lebaran, di Bandung dan Surabaya.

"Tahun kemaren di Bandung tahun sekarang ke sana (Surabaya), jadi ganti-ganti." Sambungnya di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Winger bernomor punggung 13 itu mengaku sangat jarang bertemu keluarga besarnya, namun Febri tidak menyiapkan oleh-oleh khusus untuk keluarganya di Surabaya itu.

"Oleh-oleh sih tidak ada tapi yang jelas ya silaturahmi sama keluarga bapak karena sudah lama juga kan dan ketemunya juga setahun sekali," ujarnya.

Febri sendiri absen pada duel Persib di kandang PSMS Medan, dalam lanjutan pekan ke-13 Gojek Liga 1 2018, Selasa (5/6/2018) lalu.

Padahal dia sudah berada di Medan sehari menjelang laga, setelah sebelumnya membela timnas Indonesia melawan Thailand, 3 Juni lalu.

Bersama Victor Igbonefo, Febri memenuhi panggilan timnas, dan dia menyusul tim Persib yang sudah lebih dulu berada di Medan.

Namun, hanya Victor yang diturunkan Gomez dalam duel klasik yang dimenangkan Persib 3-0 itu.

Febri beralasan tidak diturunkan bahkan tak masuk daftar susunan pemain kontra PSMS, karena kelelahan setelah melakoni dua pertandingan bersama timnas melawan Timnas Thailand U-23.

"Alasan tidak main karena saya kelelahan," singkat Febri tak mau meneruskan pembicaraannya terkait duel kontra PSMS itu.

Sejauh ini Febri menjadi pemain satu-satunya yang tidak pernah tergantikan di Timnas U-23 oleh pelatih Luis Milla, bahkan pelatih lawan kerap kali memuji keahlian pemain 22 tahun ini dalam mengolah si kulit bundar.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved