Go Jek Liga 1 2018

Sebelum Libur, Riko Simanjuntak Ingin Berikan Kemenangan untuk Persija

Persija Jakarta akan bertandang ke markas PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6/2018) malam pada laga terakhir Gojek Liga 1 2018.

Sebelum Libur, Riko Simanjuntak Ingin Berikan Kemenangan untuk Persija
Riko Simanjuntak. (Foto: Media Persija) 

PERSIJA Jakarta akan bertandang ke markas PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6/2018) nanti malam pada laga terakhir Gojek Liga 1 2018 sebelum rehat lebaran selama dua pekan.

Seluruh tim peserta Liga 1 juga akan memberikan libur kepada para pemain dan staf pelatihnya selama masa rehat kompetisi tertinggi tanah air itu.

Namun, ada tekad yang diusung winger Persija, Riko Simanjuntak sebelum mendapat libur, ia mengatakan ingin memberikan kemenangan untuk Macan Kemayoran.

"Semoga bisa membawa oleh-oleh poin maksimal sebelum kita libur, semoga kita dapat hasil positif saat kontra PS TIRA" kata Riko pada jumpa pers, Kamis (7/6/2018).

Riko ingin memberikan kemenangan untuk Persija lantaran saat ini tim ibu kota itu sedang berada di dasar klasemen yaitu posisi ke-18 dengan 13 poin dari 9 laga.

Pemain berdarah batak itu pun mengaku sudah sangat siap untuk berjuang membawa 3 poin itu dari Bantul.

"Kami datang sangat siap. Kita juga harus konsentrasi dan fokus mengingat laga besok nanti penting untuk memperbaiki peringkat kita." Ujarnya.

Namun, pemain bernomor punggung 25 itu tidak merasa terbebani dengan target yang harus dicapai untuk memperbaiki posisi Macan Kemayoran di tangga klasemen sementara.

"Tidak ada beban sih ya. Buat main besok semua aspek baik strategi sudah dipersiapkan. Jadi kita siap menjalankan strategi sesuai dengan keinginan pelatih" papar pemain bertinggi badan 158cm itu.

Sedang berada di fase terpuruk, tentunya sang pelatih, Stefano Teco Cugurra juga menginstruksikan pemainnya untuk bermain ekstra kerja keras saat berjumpa tim berjuluk The Young Warrior itu.

"Semoga semua komponen yang ada di Persija baik pelatih maupun pemain bisa bermain ekstra kerja keras untuk laga kontra PS TIRA" Papar eks pelatih fisik Persebaya itu.

Teco juga berharap pada laga nanti malam anak asuhannya bisa memperagakan permainan yang menghibur para penonton, khususnya pendukung setia, The Jakmania.

Pasalnya, The Jakmania memang kerap kali memadati stadion yang berkapasitas 35 ribu penonton itu.

"Mudah-mudahan nanti kita bisa main bagus, suporter bisa menikmati pertandingan di dalam stadion maupun yang menonton di televisi" katanya lagi. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved