Sebar 20 Personel, Kapolres Metro Jakarta Utara Pastikan Terminal Tanjung Priok Aman

Pengamanan di lokasi akan dilakukan dengan cara terbuka dan juga tertutup.

Sebar 20 Personel, Kapolres Metro Jakarta Utara Pastikan Terminal Tanjung Priok Aman
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad dan Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Reza Arief Dewanto bersama dengan unsur terkait lainnya meninjau Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (8/6/2018). 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK---Polres Metro Jakarta Utara mengerahkan sebanyak 20 personel untuk mengamankan Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pengamanan di lokasi akan dilakukan dengan cara terbuka dan juga tertutup.

Baca: Wali Kota Jakarta Utara Pastikan Terminal Tanjung Priok Siap Hadapi Lebaran

Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Reza Arief Dewanto mengatakan, pihaknya menyebarkan 20 personel bersama unsur terkait lainnya di Pos Pelayanan di Terminal Bus Tanjung Priok untuk menjaga keamanan selama mudik Lebaran.

"Fokusnya antisipasi pengamanan terhadap penumpang dan operator transportasi demi kelancaran lalu lintas, dan pengamanan dari aksi kejahatan jalanan seperti copet, begal, hipnotis, dan lain sebagainya," kata Reza, Jumat (8/6/2018).

Baca: Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan Cek Kelaikan Bus di Terminal Lebak Bulus

Dalam kesempatam yang sama Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad mengatakan, pengamanan di Terminal Tanjung Priok tidak hanya dilakukan oleh petugas yang memakai seragam lengkap.

"Ada juga petugas yang ditempatkan tapi tidak memakai seragam untuk mengamati. Jadi jangan ada yang coba-coba berbuat kejahatan karena petugas (kepolisian) tidak semuanya berseragam," kata Husein.

Baca: 152 Bus Mengikuti Pemeriksaan Kelaikan Kendaraan di Terminal Kampung Rambutan

Husein mengatakan, pihaknya akan terus memonitor perkembangan yang ada di wilayah Jakarta Utara selama musim mudik Lebaran Tahun 2018 untuk memastikan semuanya berjalan dengan lancar.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved