Artis Cerai

Mediasi Ditunda, Lina Tetap Ngotot Ceraikan Sule

Rumah tangga Entis Sutisna alias Sule (41) dengan Lina, sudah disidangkan di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Kamis (7/6/2018).

Mediasi Ditunda, Lina Tetap Ngotot Ceraikan Sule
medsos
Sule dan istri 

RUMAH tangga komedian dan presenter Entis Sutisna alias Sule (41) dengan Lina, sudah disidangkan di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/6/2018).

Persidangan dengan agenda mediasi itu hanya dihadirkan oleh Lina dan tim kuasa hukumnya, Abdurahman sebagai penggugat.

Sementara Sule tidak hadir dan dihadiri oleh kuasa hukumnya saja.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (8/6/2018) Abdurahman mengatakan, alasan Sule tidak hadir dikarenakan kesibukannya yang padat.

"Menurut informasi dari pengacaranya, Sule tidak bisa hadir karena ada kesibukan yang tidak bisa ditunda. Sehingga meminta di sidang lewat pengacaranya, akan hadir di sidang berikutnya," kata Abdurahman.

Abdruahman mengatakan, Lina sangat kecewa karena sidang mediasi ditunda karena Sule tidak hadir dan akan digelar pada 5 Juli 2018, dengan agenda mediasi kembali.

"Pasti lah Lina kecewa, kalau bicara kesibukan kan masing-masing juga punya kesibukan. Cuma kan itu mekanisme proses persidangan, kita hormati lah waktu beliau tidak bisa hadir di sidang kali ini," ucapnya.

"Tapi nanti di sidang 5 Juli nanti karena pengacaranya memastikan akan hadir, kita coba lihat nanti dalam proses mediasinya nanti seperti apa," tambahnya.

Meski ditunda, Abdurahman mengatakan bahwa Lina tetap yakin akan menceraikan Sule.

Meski masih ada waktu untuk berdamai dengan suaminya itu sampai proses mediasi selesai.

"Terus dalam persidangan tadi juga Bu Lina sebagai penggugat ditanya majelis, bagaimana sikap Bu lina sampai saat ini. Dalam keterangannya, bu Lina memberikan penjelasan untuk tetap mengajukan gugatan cerai," ujar Abdurahman.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved