Ramadan 2018

Mau Vespa atau Piaggio, Dapatkan Voucher Belanja hingga Rp 5 Juta

Promo Ramadan ini berlaku tanggal 1 hingga 30 Juni 2018 di 34 diler yang tersebar di seluruh Nusantara.

Mau Vespa atau Piaggio, Dapatkan Voucher Belanja hingga Rp 5 Juta
Istimewa
VESPA Sprint Sport 

PADA bulan suci Ramadan kali ini, PT Piaggio Indonesia memberikan voucher belanja untuk setiap pembelian skuter Piaggio atau Vespa selama tanggal 1 hingga 30 Juni 2018. Promo ini berlaku untuk pembelian skuter Piaggio atau Vespa di 34 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Warta Kota awal pekan ini, pembelian skuter Piaggio akan dihadiahi dengan voucher belanja senilai Rp 4.000.000, sementara para pembeli skuter Vespa akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5.000.000.

Promosi ini melengkapi garansi kendaraan Piaggio yang kini berlaku hingga tiga tahun sejak tanggal pembelian produk.

Masih membawa semangat kampanye ‘Safety in Style’, produk-produk unggulan Piaggio dan Vespa juga akan menyapa para pengunjung Jakarta Fair 2018 mulai dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Pada kesempatan ini, PT Premier International selaku diler resmi Piaggio dan Vespa menghadirkan konsep Motoplex dan menjadikan Vespa Sprint dan Vespa Primavera 150 i-get ABS sebagai daya tarik utama bagi para pengunjung. Kedua skuter ini hadir bersama lini lengkap skuter Piaggio.

VESPA Primavera 150 3V
VESPA Primavera 150 3V (Istimewa)

Mulai dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018, pelanggan dapat melakukan test ride sekaligus melakukan pembelian skuter Piaggio dan Vespa dan memperoleh berbagai keuntungan.

Setiap pembelian skuter Vespa akan memperoleh paket aksesoris senilai hingga Rp 8.500.000. Sementara itu, pecinta skuter Piaggio berhak mendapatkan aksesoris resmi senilai hingga Rp 5.600.000.

Seluruh aksesoris yang disertakan dalam paket bonus ini memperkuat tampilan, menambahkan individualitas, sekaligus meningkatkan aspek keamanan dan kepraktisan dari lini skuter matik Italia yang ternama ini.

'Safety in Style'

PT Piaggio Indonesia juga menggelar kampanye 'Safety in Style' yakni program yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan sekaligus menyediakan platform agar pelanggan dapat memberikan inspirasi positif bagi pengendara lain di jalan.

Melalui kontes konten digital, PT Piaggio Indonesia mendorong para penggunanya untuk menciptakan konten yang positif sekaligus kreatif. Kompetisi ini telah dimulai sejak 10 April 2018 dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018.

Konten paing kreatif akan memperoleh hadiah menarik dari PT Piaggio Indonesia dan ditampilkan di laman media sosial PT Piaggio Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini dapat diakses di www.vespa.co.id/DCC

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help