Advertorial

JNE Bagikan Takjil dan THR serta Sediakan Posko Mudik untuk Masyarakat

Setiap tahun, JNE menggelar program khusus untuk menyemarakan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri

JNE Bagikan Takjil dan THR serta Sediakan Posko Mudik untuk Masyarakat

WARTA KOTA, JAKARTA - Setiap tahun, JNE menggelar program khusus untuk menyemarakan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Program spesial di bulan suci bagi ummat muslim ini, diselenggarakan sebagai semangat dan komitmen JNE untuk selalu dapat berbagi kebahagiaan, baik kepada pihak eksternal yaitu pelanggan setia maupun masyarakat luas, serta pihak internal perusahaan yaitu karyawan di seluruh nusantara.

Untuk karyawan, JNE mengadakan Bukber Akbar dan Safari Ramadhan agar suasana kebersamaan yang kental dengan rasa kekeluargaan semakin erat. JNE pun menggelar beragam kegiatan dan program menarik untuk pelanggan setia dan masyarakat umum, yaitu JNE Bagi-Bagi Takjil di Jakarta maupun di kantor-kantor cabang, Posko Mudik JNE, dan THR On The Road.

“Kami yakin bahwa keberkahan akan dilimpahkan bagi kita semua jika kita bisa berbagi dan memberikan manfaat serta kebahagiaan kepada banyak orang. Di momentum bulan penuh berkah dan ampunan, JNE tidak hanya meningkatkan performa kerja untuk menangani kenaikan jumlah kiriman dalam waktu yang singkat, tapi juga berbagi kebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat maupun karyawan agar semangat tagline 'Connecting Happiness' dapat selalu terwujud melalui berbagai program," kata M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE.

Lebih dari 60 ribu kantong berisi takjil dibagi-bagikan untuk pelanggan dan masyarakat menjelang waktu berbuka puasa setiap minggunya, mulai 18 Mei – 13 Juni 2018 dalam kegiatan “JNE Bagi-Bagi Takjil”. Di Jakarta, acara Bagi – Bagi Takjil dilaksanakan di sekitar kantor pusat dan di sekitar kantor operasional JNE. Begitu juga di kota – kota lainnya, Bagi – Bagi Takjil juga dilaksanakan untuk pelanggan dan masyarakat umum di sekitar 55 kantor cabang utama JNE di seluruh nusantara.

Setelah membagikan takjil, JNE pun bagi - bagi THR (TunjanganHari Raya) sebagai hal yang paling diharapkan oleh setiap orang tiap Ramadhan dan IdulFitri. Oleh karena itu, JNE mengadakanTHR on The Road di Bandung, dan Yogyakarta pada malam takbiran sekaligus menggelar takbir keliling. Santunan dalamTHR on The Road dibagikan kepada anak-anak yatim piatu di panti asuhan di dua kota tersebut, dan juga kepada yang berhak lainnya yaitu orang – orang yang masih bekerja di malam takbiran, seperti penjaga pintu rel kereta, tukang becak, petugas kebersihan, serta masih banyak lagi.

Bagi para pemudik yang akan pulang ke kampung halaman, JNE menyediakan Posko Mudik mulai tanggal 11 Juni sampai dengan 14 Juni 2018 atau mulai H – 4 lebaran. Posko Mudik tersebut tersebar di beberapa kota, yaitu Cirebon, Wangon, Garut, Cilegon, Banjar/Ciamis. Selain sebagai tempat beristirahat, Posko Mudik JNE pun menyediakan takjil gratis dan charger station untuk mengisi baterai telepon selular agar komunikasi para pemudik dengan keluarga maupun kerabat dapat terus berjalan dengan lancar.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved