Hotel Dafam Teraskita Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama Dan Beri Santunan Anak Yatim

Hotel Dafam Teraskita, Cawang, Jakarta Timur, menggelar acara dzikir dan do'a bersama sekitar 100 orang anak yatim-piatu.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama Dan Beri Santunan Anak Yatim
Warta Kota/Hamdi Putra
Direksi PT Waskita Karya dan Manajemen Hotel Dafam Teraskita Kita Jakarta berfoto bersama dengan 100 anak yatim-piatu dari Yayasan Assalafiyah usai acara berbuka puasa bersama, Jumat (8/6/2018). 

HOTEL Dafam Teraskita, Cawang, Jakarta Timur, menggelar acara dzikir dan do'a bersama dengan sekitar 100 orang anak yatim-piatu dari Yayasan Assalafiyah, Menteng Atas, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/62018).

Kegiatan ini merupakan salah satu dari serangkaian acara yang menjadi program CSR Hotel Dafam Teraskita Jakarta dan diberi tajuk 'Dafam Peduli'.

Acara diawali dengan doa, penampilan dari anak yatim piatu, dzikir bersama, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, salat magrib berjama'ah dan hiburan berupa live music.

Setelah berbuka, Hotel Dafam Teraskita Jakarta membagikan donasi berupa tas, perlengkapan sekolah, dan santunan kepada setiap anak yang hadir disertai silaturahmi salam-salaman dan foto bersama.

Ini merupakan puncak acara program CSR Hotel Dafam Teraskita Jakarta selama Bulan Ramadan.

Program CSR ini dilaksanakan sebagai bentuk pengaplikasian salah satu Dafam Value. Dafam Value yaitu asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi para penerus bangsa untuk memiliki harapan dan cita-cita setinggi mungkin untuk memberikan dampak positif bagi keluarga, sesama, bangsa dan negara di masa yang akan datang. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor PT Waskita Beton Precast dan PT Waskita toll Road," ujar Antonius Eko, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Kurniawan, Pengurus Yayasan Assalafiyah menilai program CSR Hotel Dafam Teraskita Jakarta sangat membantu masyarakat terutama para anak yatim-piatu. Ia berharap program semacam ini dapat dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya.

"Sangat luar biasa. Saya sebagai pengurus yayasan menyampaikan terimakasih karena Hotel Dafam Teraskita Jakarta telah menunjukkan kepeduliannya kepada anak yatim dari yayasan melalui acara buka puasa bersama dan santunan," tutur Kurniawan kepada Warta Kota.

Selain itu, selama bulan Ramadan tahun ini, Hotel Dafam Teraskita Jakarta juga telah melaksanakan kegiatan lainnya.

Halaman
12
Tags
anak yatim
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help