Advertorial

AJINOMOTO Berbagi di Bulan Penuh Berkah

PT Ajinomoto Indonesia melakukan kegiatan santunan kepada anak yatim di bulan Ramadhan

AJINOMOTO Berbagi di Bulan Penuh Berkah

WARTA KOTA, JAKARTA - PT Ajinomoto Indonesia melakukan kegiatan santunan kepada anak yatim di bulan Ramadhan di semua wilayah Pabrik dan Kantor Ajinomoto. Kegiatan berbagi kepada anak yatim ini secara rutin selalu dilakukan setiap tahunnya yang merupakan salah satu kontribusi Ajinomoto kepada masyarakat sekitar. Melibatkan semua karyawan di Pabrik Ajinomoto di Mojokerto, Karawang Barat, dan Karawang Timur dan juga kantor Pusat Jakarta, Kantor Cabang Jakarta, Surabaya dan Medan. Kegiatan santunan ini dibarengi dengan kegiatan buka puasa bersama karyawan Ajinomoto. Tercatat kurang lebih 1,000 anak yatim setiap tahunnya ikut serta dalam kegiatan ini.

Selain itu, Ajinomoto juga ikut berpartisipasi dalan Gerakan Peduli Dhuafa yang diselenggarakan oleh LPPOM-MUI. Partisipasi berupa pemberian produk-produk bumbu Ajinomoto yang nantinya akan dibagikan bersama produk lainnya oleh LPPOM MUI untuk masyarakat dhuafa yang ada di sekitar JABODETABEK.

Harapannya, dengan kegiatan ini Ajinomoto menjadi perusahaan dengan social value yang memberikan kontribusi nyata dan menjadi perusahaan yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help