VIDEO: Pagar Tanaman Hias Kumuh di Balai Kota Depok Dirapikan

Perapihan pagar tanaman hias dilakukan sedikitnya oleh empat petugas dari Bagian Umum Pemkot Depok.

PAGAR tanaman hias di bagian paling depan sebelah selatan Kompleks Balai Kota Depok di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, yang kumun dan tak terawat akhirnya diperbaiki dan dirapihkan.

Perapihan pagar tanaman yang merupakan etalase Kompleks Balai Kota Depok ini dilakukan mulai Rabu (6/6/2018) sampai Kamis (7/6/2018).

Sebelumnya keberadaan pagar tanaman hias di Kompleks Balai Kota Depok itu sangat kumuh dan tak terawat. Bahkan sejumlah sampah daun yang dikumpulkan diibarkan tergeletak di sekitar tamanan.

Kondisi ini sempat dikeluhkan warga yang melintas dan sempat diberitakan di wartakotalive.com pada Selasa (5/6/2018).

Pantauan Warta Kota, Kamis (7/6/2018) perapihan pagar tanaman hias dilakukan sedikitnya oleh empat petugas dari Bagian Umum Pemkot Depok.

Tanaman yang layu, mengering dan mati, dipangkas. Beberapa diganti tanaman baru dan ditambah berapa tanaman hias lainnya.

Tanah di sekitar tanaman hias yang sebelumnya dipenuhi sampah daun mengering juga dibersihkan dan dirapihkan. Tidak ada lagi sampah dalam buntelan kain di sekitar tanaman.

Batang bambu melintang sembarangan di atas tanaman hias yang sebelumnya ada juga sudah disingkirkan. 

Bukan itu saja, tembok di samping pagar tanaman hias yang terdapat tuisan besar 'Kantor Walikota Depok' juga tampak disiram air dan dibersihkan oleh beberapa petugas.

Mereka juga menggunakan sabun pembersih sehingga tembok etalase depan Kompleks Balai Kota Depok itu terlihat ginclong.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved