Go Jek Liga 1 2018

Tanpa Marko Simic, Persija akan Ekstra Kerja Keras Kontra PS TIRA Besok

Persija Jakarta akan bertandang ke markas PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 2018, Jumat (8/6/2018) besok.

Tanpa Marko Simic, Persija akan Ekstra Kerja Keras Kontra PS TIRA Besok
Tim Media Persija
Skuat Persija saat melawan Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018). 

PERSIJA Jakarta akan bertandang ke markas PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 2018, Jumat (8/6/2018) besok.

Namun, Macan Kemayoran berangkat tanpa sang bomber andalan asal Kroasia, Marko Simic.

Simic sedang menjalani hukuman larangan bermain 4 pertandingan lantaran kedapatan menyikut pemain Persipura, Ian Louis Kabes saat kedua tim berjumpa pada 25 Mei lalu.

Tanpa sang bomber, sang juru taktik Persija, Stefano Teco Cugurra menyebutkan tidak akan menjadi masalah besar bagi timnya karena masih ada pemain lain.

"Absennya Simic tidak mengganggu tim. Kita harus fokus kepada pemain lain, mereka sudah latihan sekarang kasih semangat kasih percaya diri." Ujar Teco pada jumpa pers, Kamis (7/6/2018) di Bantul.

Baca: Jasa Marga Bantah Tol Jakarta-Cikampek Berlubang dan Bergelombang

Sedang berada di fase terpuruk, Teco juga menginstruksikan pemainnya untuk bermain ekstra kerja keras saat berjumpa tim berjuluk The Young Warrior itu.

"Semoga semua komponen yang ada di Persija baik pelatih maupun pemain bisa bermain ekstra kerja keras untuk laga besok." Papar eks pelatih fisik Persebaya itu.

Teco juga berharap pada laga besok anak asuhannya bisa memperagakan permainan yang menghibur para penonton, khususnya pendukung setia, The Jakmania.

Pasalnya, The Jakmania memang kerap kali memadati stadion yang berkapasitas 35 ribu penonton itu.

"Mudah-mudahan besok kita bisa main bagus, suporter bisa menikmati pertandingan di dalam stadion maupun yang menonton di televisi" katanya lagi.

Persija sedang berada di periode sulit setelah berkutat di zona degradasi klasemen Liga 1 sementara, Macan Kemayoran hanya mengumpulkan 13 poin dari 9 laga dan tertidur di dasar klasemen. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved