Liga 1

Simic Pamer Cewek Kroasia yang Dia Cintai Ternyata Bukan Via Vallen

Terpampang foto wanita cantik dengan gaun indah lengkap dengan caption Love u most, namun perempuan itu bukan Via Vallen.

Simic Pamer Cewek Kroasia yang Dia Cintai Ternyata Bukan Via Vallen
Warta Kota
Foto perempuan yang diunggah di Instagram milik Marko Simic @markosimic_77 

BOMBER haus gol milik Persija Jakarta yang berasal dari Kroasia, Marko Simic belakangan ini sedang diterpa isu tidak sedap dari warganet.

Unggahan penyanyi dangdut Via Vallen di instagram yang menyebutkan ada pesepakbola terkenal yang melecehkan dirinya lewat direct messages instagram menjadi viral.

Entah atas dasar apa, warganet pun ramai-ramai langsung menuduh Marko Simic sebagai aktor dari pelaku pelecehan tersebut lewat kolom komentar.

Striker bernomor punggung 9 itu pun langsung mematikan kolom komentar miliknya di instagram pribadi @markosimic_77.

Baca: Ditanya Apa Benar Simic, Via Vallen Cuma Sebut Pemain yang Sedang Bersinar

Jika melihat akun profil mantan penyerang Melaka United itu terpampang foto wanita cantik dengan gaun indah lengkap dengan caption "Love u most", namun perempuan itu bukan Via Vallen.

Sebelumnya, pemain terbaik dan topskorer Piala Presiden 2018 ini pernah menungkapkan terkait kedekatannya dengan seorang wanita, tapi ia tidak menjelaskan secara detail.

"Ya saya punya teman dekat perempuan." Katanya singkat pada saat wawancara ekslusif bersama Warta Kota beberapa bulan yang lalu.

Baca: Via Vallen: Saya Merasa Dilecehkan

Apakah yang dimaksud Simic itu perempuan yang ada di akun instagram miliknya?

Sejauh penelusuran Warta Kota, data yang dihimpun tentang kehidupan pribadi penyerang bertinggi badan 182 centimeter itu memang sulit didapatkan.

Yang paling populer, Simic sempat membintangi video clip penyanyi asal Vietnam ketika pemain Kroasia itu berseragam Dong Thap dan Long An, klub asal Vietnam.

Baca: Via Vallen Geram Dapat Pesan Mesum dari Pesepak Bola, Begini Ceritanya

Setelahnya Simic langsung digosipkan mengencani penyanyi seksi yang bernama Ho Ngoc Ha itu.

Di luar kehidupan pribadinya, Simic saat ini sedang berada di negara asalnya, Kroasia lantaran mendapat hukuman larangan bermain 4 laga akibat sikutannya kepada Ian Louis Kabes.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help