Liga 1

Persela Lamongan Krisis Pemain Belakang

Saat ini, Eky, Gusti, dan Dhanu sedang dilanda cedera. Selain itu, Gusti juga terkena akumulasi kartu setelah mengoleksi tiga kartu kuning.

Persela Lamongan Krisis Pemain Belakang
Kompas.com
Skuat Persela Lamongan. 

PERSELA Lamongan, kehilangan empat pemain saat menjamu Mitra Kukar pada laga pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (7/6/2018).

Seluruh pemain yang absen itu berada pada posisi bek sayap.

Pemain yang absen adalah Eky Taufik, Birrul Walidain, I Gusti Rustiawan, dan Dhanu Syahputra.

Saat ini, Eky, Gusti, dan Dhanu sedang dilanda cedera. Selain itu, Gusti juga terkena akumulasi kartu setelah mengoleksi tiga kartu kuning.

Hal serupa juga dialami Birrul yang absen akibat akumulasi kartu kuning. Dia telah mengoleksi lima kartu kuning.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, cukup kebingungan untuk mencari pengganti para pemain tersebut. Sebab, hanya tersisa Samsul Arifin saja yang bisa diplot sebagai bek.

"Saya sudah siapkan pemain pengganti mereka. Tetapi, saya belum bisa sebutkan namanya. Saya akan melihat pemain yang cocok sampai jelang laga nanti," kata Aji.

Baca: Bersama Timnas Portugal Cristiano Ronaldo Siap Hadapi Aljazair

Meski sedang dilanda krisis bek sayap, Aji berharap Wallace Costa Alves dan kawan-kawan tetap percaya diri menghadapi Naga Mekes, julukan Mitra Kukar.

Apalagi, laga itu menjadi yang terakhir digelar pada Ramadan tahun ini.

Pelatih asal Malang, Jawa Timur, itu ingin skuad Laskar Joko Tingkir bisa memetik tiga poin, agar bisa ke papan atas klasemen sementara.

"Pemain Persela harus bekerja keras untuk mendapatkan 3 poin saat menjamu Mitra, agar mereka bisa menikmati liburan Idul Fitri dengan tenang dan nyaman," ujar Aji.

Untuk mewujudkan target tiga poin, Aji mempelajari kekuatan Mitra.

Pelatih berusia 48 tahun itu menginstruksikan anak asuhnya mematikan aliran bola dari lini tengah dan kedua sayap Mitra.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (7/6/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved